6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat | Viral Blog | Berita Viral
loading...

6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat

6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat
link : 6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat

Baca juga


6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat

loading...
6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat


Viral Blog - Hobi memang disebut kegiatan yang menyenangkan dan berkaitan dengan minat seseorang. beberapa dari mereka pun biasa menghabiskan banyak waktu hanya untuk melakukan hobi yang disenanginya tersebut. Perlu diketahui, ada beberapa hobi yang memiliki banyak sekali manfaat positif bagi kesehatan juga loh. Contohnya traveling, bermain teka-teki, menjahit baju bahkan fotografi.

Dilansir dari livestrong, Ini ada beberapa hobi yang membuat kamu sehat loh.

Teka-teki atau puzzle  

Bermain teka-teki atau mungkin puzzle ternyata baik  loh untuk melatih otak dan daya ingat kamu. Bagi orang yang sering dan suka teka-teki atau puzzle sudah pasti lebih pintar didalam memecahkan suatu masalah ataupun dalam mengambil sebuah keputusan.

Menjahit

Ternyata untuk kamu yang bisa menjahit, ini termasuk juga loh dalam hobi yang menyehatkan tubuh kamu. Perlu kamu ketahui aktivitas menjahit dapat membuat kamu meningkatkan konektivitas antara otak dan anggota tubuhmu yang lainnya. Adapun sisi positif dari kebiasaan atau hobi menjahit ini ialah  dapat meningkatkan kemampuan otak untuk lebih fokus lagi,  dapat meningkatkan kesadaran diri,  dan melatih sisi kreativitas kamu dan melatih daya ingat juga loh. 

Sepatu roda 

Apakah kamu memiliki sepatu roda ? atau mungkin ini adalah salah satu hobimu di setiap minggu pagi ? Tau gak sih, bermain sepatu roda selama satu jam itu, bisa membakar kalori di badan kamu sebanyak 550 Kkal. Gerakan yang aktif ketika kamu sedang bermain sepatu roda juga dapat memperbaiki struktur tulang dan pelumasan persendian tubuhmu. Adapun untuk mengurangi resiko kecelakaan saat bermain sepatu roda, Tom Hyser, seorang manajer dari sebuah produsen sepatu roda, menyarankan ketika bermain sepatu roda harus dilengkapi dengan safety first helm dan partisi pengaman lainnya. 

Traveling

Nah mungkin kamu adalah seorang yang hobinya suka traveling ke tempat-tempat yang pemandangan alamnya begitu indah kan ? yup, Traveling ialah hobi yang dapat membuat kamu memilik tubuh yang tetap sehat dikarenakan kamu pergi ke lokasi, menempuh jarak, dan rintangan tertentu tertentu untuk mendapatkan tujuan yang menarik untuk kamu gapai dalam traveling itu. Karena hobi ini menganjurkan tubuh bergerak aktif, ngeluarin banyak banget keringat dan membuat kamu lebih bahagia ketika setelah menempuh perjalanan yang begitu melelahkan ketika sampai pada tempat tujuan kamu itu kamu akan merasakan, hati senang, puas dan otak langsung merespon dengan memproduksi hormon endorphin yang dapat membuat hidup kamu lebih bahagia. 

Hobi yang berkaitan dengan teknologi terkini 

Mungkin ketika kamu bosan untuk traveling atau mungkin beristirahat sehabis bermain sepatu roda, kamu juga bisa loh memanfaatkan hobi ini untuk menemani dan memuaskan hobi kamu. Seperti bermain Dota2 yang dapat membuat kamu mampu mengatur strategi bersama teman satu team.

Fotografi 

Hobi ini mungkin sudah hampir bisa di miliki oleh semua orang loh. fotografi  adalah hobi yang juga dapat membuat kamu tetap sehat, karena tak selalu fotografi harus di dalam ruangan tetapi mengharuskan kamu berada di suatu tempat dengan pemandangan yang menarik untuk kamu foto sehingga hal itu pun membuat kamu menjadi puas dan lebih bahagia dikarenakan kamu yang aktif mencari spot yang menarik dan kemudian kamu abadikan. Perlu kamu ketahui juga jika hobi fotografi ini bisa meningkatkan kreatifitas kamu loh dan mampu memecahkan masalah dengan baik.


Begitu deh artikelnya 6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat

sudah kamu baca sampai selesai. 6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap SehatNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/6-hobi-yang-membuat-kamu-sehat.html
loading...

0 Response to "6 Hobi Yang Membuat Kamu Tetap Sehat"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate