Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !

Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !
link : Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !

Baca juga


Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !

loading...
Viral Blog - Lelaki yang mempunyai tampang ganteng dan tubuh  yang kekar seperti ade rai sering menjadi incaran para cewek loh. Inilah yang sedang terjadi oleh Muhammad Fauzan. Lelaki remaja yang masih 17 tahun ini mendadak menjadi viral di instagram.

Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !

Pada akun Instagramnya, @fauzanmuscles Lelaki remaja tampang ganteng ini mengunggah foto-foto dirinya yang menampakkan kekeran otot-ototnya itu.  Dalam akun instagramnya diketahui Fauzan saat ini masih berstatus pelajar di Sekolah Menengah Kebangsaan Dato' Mahmud Paduka Raja 1 Malaysia.

Postur tubuh Fauzan dengan otot-ototnya yang mirip ade rai ini menjadi trending dan menarik perhatian para netizen. Seperti yang di katakan di akun instagramnya, Karena Fauzan melakukan ini dengan tekun dan dunia binaraga ini hanya sebagai hobi dia. Tetapi lama kelamaan, Fauzan pun mampu mengubah tujuannya itu bukan hanya sekedar hobi.

Karena menjadi viral hits di instagram sekarang ini Fauzan mendapatkan banyak Followers sampai 22,5 ribu.  Fauzan juga bercita-cita ingin jadi binaragawan termuda se-Asia. Sekrang ini dia fokus berlatih untuk persiapan kejuaraan "Mr Kelantan" yang nanti akan diadakan pada 24 Disember 2016.

Tak hanya itu, Fauzan mempunyai rencana untuk ikuti kejuaraan untuk merebutkan gelar "MR Malaysia" yang  akan diadakan tahun 2017 nanti. Lelaki remaja 17 tahun ini bukan hanya rajin berolah raga saja, Dia juga mempunyai hobi bermain gitar. Fauzan menunjukkan bakatnya itu dalam lagu "Gerimis Mengundang" yang dipopulerkan oleh Slam.



Agar bisa mempunyai postur tubuh yang seperti ade rai ini, Fauzan makan roti 20 biji dan di imbangi latihan di gym setiap hari.

Fauzan pun sering memberikan tips pada followernya ketika dia sedang berlatih.  Dengan pede-nya dia mengajak netizen untuk rajin berolah raga dan ngegyim bersamanya.

Wuah gimana yah rasanya ngegyim bareng lelaki ganteng ini ?



Begitu deh artikelnya Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !

sudah kamu baca sampai selesai. Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/jadi-viral-di-instagram-remaja-17-tahun.html
loading...

0 Response to "Jadi Viral Di Instagram, Remaja 17 Tahun Ini Memiliki Tubuh Seperti Ade Rai !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate