Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share

Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel islami, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share
link : Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share

Baca juga


Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share

loading...

Pemimpin de facto Myanmar Aung San Suu Kyi sudah memohon grup bersenjata untuk berhimpun dengan sistem perdamaian sesudah pertempuran babak baru sudah menewaskan tujuh orang di dekat perbatasan utara negara itu dengan China.


Sekurang-kurangnya 12 orang tewas di dalam pertempuran yang tengah berjalan di Negara sisi Shan mulai sejak Ahad, ketika satu aliansi empat grup bersenjata serta mujahidin Muslim Rohingya menyerang pos-pos kontrol militer Myanmar, kantor polisi serta Zona Perdagangan ke-105 Mil di kabupaten Muse, Anadolu Agency melaporkan Kamis (24/11/2016).

Kian lebih 33. 000 orang di daerah itu melarikan diri ke kota Muse untuk menghindar dari pertempuran pada pasukan pemerintah serta grup bersenjata dan pejuang Islam, menurut pemerintah Kamis.

Kelompok-kelompok yang ikut serta dalam benturan tak mendaftar ke Kesepakatan Gencatan Senjata Nasional (Nationwide Ceasefire Agreement-NCA) yang disponsori pemerintah tahun lalu.

Mulai sejak kemerdekaan dari Inggris pada tahun 1948, Myanmar (yang lalu jadi Burma) sudah berjalan kian lebih setengah era perseteruan bersenjata, dengan grup bersenjata di sana.

Media pemerintah mengutip pernyataan dari Kantor Penasihat Negara menyampaikan kalau pemerintah “menjaga pintu perdamaian tetaplah terbuka untuk menyongsong semuanya pemangku kebutuhan yang berkaitan untuk berperan serta dalam sistem perdamaian”.

“Dalam rangka untuk segera mengakhiri perseteruan bersenjata di utara-timur Negara Sisi Shan, saya begitu menekan bebrapa grup bersenjata untuk berhimpun dengan sistem perdamaian dengan diberi tanda tangan NCA, ” kata Penasihat Negara Suu Kyi dalam pernyataannya. www. tribunislam. com

Sumber : jurnalislam. com


Begitu deh artikelnya Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share

sudah kamu baca sampai selesai. Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu shareNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/mujahidin-myanmar-mulai-lakukan.html
loading...

0 Response to "Mujahidin Myanmar Mulai Lakukan Perlawanan, Aung San Suu Kyi Ajak Damai,, tolong bantu share"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate