Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal

Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal
link : Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal

Baca juga


Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal

loading...
Jasad korban Jeri Simangunsong. (medansatu.com/jh siahaan)

Medan – Tragis! Pemuda Sunggal ini, Jeri Arianto Simangunsong (18), tewas ditikam oleh ayah kandungnya sendiri, Asri Simangunsong (46).
Informasi yang dihimpun, Minggu (13/11/2016), peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi di Jalan Medan-Binjai KM 13, Desa Mulorejo, Kecamatan Sunggal, Sabtu (12/1/2016).
Diduga motif pembunuhan tersebut karena Asri tak rela anak kandungnya dekat dan akan menikah dengan mantan ibu tirinya, atau mantan istri ke-4 Asri.
Petugas Polsek Sunggal yang meluncur ke lokasi, langsung mengamankan Asri dan pisau yang digunakan untuk menikam anak kandungnya sendiri.

Saat itu Jeri masih kritis dengan luka tikaman di dada kiri. Petugas langsung  melarikannya ke RSUD dr Pirngadi, Medan. Namun beberapa saat setelah dalam perawatan tim medis, Jeri akhirnya meninggal dunia.
“Sudah diamankan pelakunya, masih dilakukan pemeriksaan intensif,” kata Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri.
Saat ditanya motif pembunuhan tersebut karena Asri takut anaknya menikahi mantan istri ke-4 nya, Daniel mengatakan, dugan motif tersebut masih didalami pihaknya.

Namun sejumlah tetangga pelaku mengatakan, Asri nekat membunuh anak kandungnya sendiri, karena Jeri sering bertemu dengan mantan istri bapaknya.
Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Nur Istiono mengatakan, soal motif tersebut masih didalami pihaknya. “Pelaku membunuh korban karena sering berada di rumah mantan istri k-4 nya,” katanya. (jh siahaan)

@Medansatu.com


Begitu deh artikelnya Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal

sudah kamu baca sampai selesai. Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di SunggalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/pacari-mantan-ibu-tiri-jeri.html
loading...

0 Response to "Pacari Mantan Ibu Tiri, Jeri Simangunsong Dibunuh Ayah Kandung di Sunggal"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate