Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya

Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya
link : Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya

Baca juga


Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya

loading...
Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya

Viral Blog - Guru ialah suatu pahlawan tanpa tanda jasa bagi kita, tanpa mereka kita tak mungkin mempunyai ilmu pengetahuan dan wawasan yang luas. Selama bersekolah dulu kita mungkin merasa bosan jika seorang guru berkata agar kita jangan malas dalam belajar dan menyuruh kita agar menjadi lebih baik dari yang sebelumnya, Tetapi beliau tidak ada bosannya mengucapkan itu bahkan memberikan ilmunya kepada kita. Maka dari itu guru adalah orang yang sangat berjasa bagi kehidupan kita dan patut kita berterima kasih kepada mereka.

Belum lama ini, Ada perjuangan seorang guru yang menjadi viral di sosmed. Beberapa wisatawan dikejutkan dengan profesi seorang pria yang menumpang perahu yang di sewa mereka tersebut. 

Yang membuat para wisatawan lebih terkejut lagi, lelaki itu tiba-tiba berpamitan dan turun di tengah pantai di daerah Nusa Tenggara Timur. Lalu ia pun berenang  dengan mengangkat satu tangannya yang memegang tas gendong berwarna hitam. 

Kejadian ini dialami oleh seorang wisatawan lokal, yang kemudian memipostingnya di akun Instagram @m.rizky2005. Dia memposting cerita itu dengan mengunggah video yang memperlihatkan lelaki tersebut berenang menuju pantai. 

PERJUANGAN PAK GURU Berenang di lautan Sebuah pemandangan yang tentu tidak biasa bagi kita, menyaksikan seorang guru harus berenang di lautan untuk mengajar menemui murid- muridnya. Tapi.. begitulah adanya.. Dalam sebuah perjalanan laut di Nusa Tenggara Timur, seorang Bapak meminta izin menumpang perahu yang sengaja kami sewa. Tentu saja kami tidak keberatan dan mempersilahkan beliau menumpang. Hingga perahu kami mendekat ke suatu pantai, sang Bapak mohon diri untuk turun dan mempersilahkan kami melanjutkan perjalanan. Beliau pun berenang ke tepi pantai yang jaraknya masih jauh sambil berusaha mengangkat tasnya ke atas agar tidak basah. Kami baru menyadari, tidak banyak bahkan sangat jarang di daerah kepulauan ini dimana mayoritas penduduknya adalah nelayan yang memiliki tas seperti yang beliau bawa. Kami bertanya- tanya.. siapakah beliau? "Bapak itu guru.. pulang mengajar" kata seseorang di sebelahku. Ya Allah, luar biasa perjuangan guru- guru di sini... Bagaimana dengan anak - anak usia sekolah di sini? Kisah Muhammad, salah seorang anak Pulau Pura mungkin bisa menjadi gambaran bagi Ibu dan Bapak, yg kami kisahkan _____________________________________________________ 😭😭😭😭😭😭
A video posted by @m.rizky2005 on

Setelah beberapa jam di posting, video tersebut pun menjadi Viral video yang sampai saat ini video itu sudah 110 ribu kali ditonton netizen dan mendapatkan komentar para netizen.Didalam video tersebut memang tidak nampak wajah dari lelaki yang dimaksud dalam cerita. Tetapi cuma terlihat seorang pria yang berenang mengenakan kaos dalam warna putih. Beliau juga nampak mengangkat satu tangan yang memegang tas berwarna hitam. Lelaki yang tidak diketahui namanya itu pun bersusah payah berenang di laut menuju ke pantai.



Begitu deh artikelnya Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya

sudah kamu baca sampai selesai. Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi MuridnyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/perjuangan-pak-guru-berenang-di-lautan-demi-muridnya.html
loading...

0 Response to "Viral : Perjuangan Pak Guru Berenang Di Lautan Demi Muridnya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate