Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos

Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos
link : Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos

Baca juga


Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos

loading...
Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos

Viral Blog - Disela-sela kesibukkannya sebagai Presiden, Joko Widodo selalu meluangkan waktunya selama satu jam hanya untuk membuka jejaring sosial (medsos). waktu ini seringkali beliau gunakan ketika dalam perjalanan pulang dari kota Jakarta menuju ke kota Bogor.

Didalam beberapa hari ini semenjak peristiwa penistaan agama yang di duga dilakukan oleh Ahok yang menjadi viral di beberapa media online sampai jejaring sosial itu, mantan Walikota Solo ini mengaku sering sekali membuka sosial media (sosmed)

"Saya kalau pulang dari Jakarta menuju Bogor ada kesempatan untuk buka-buka media sosial. Isinya...," ucap Jokowi didalam sambutannya pada acara Rapimnas PAN di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Kata-kata Jokowi terhenti. Peserta Rapimnas pun tertawa melihat Presiden menggelengkan kepala.

"Isinya... sudah geleng-geleng kepala saya. Aduh, enggak bisa ngomong," sambungnya.

Jokowi mengakui sudah tak bisa berkata-kata lagi saat melihat isi dari media sosial dimana para pengguna-pengguna media sosial banyak sekali yang saling menghujat, mengejek, memaki, memfitnah, mengadu domba, dan memprovokasi satu sama lain. Jokowi juga berkata, Nabi Muhammad SAW sudah mengajarkan kita tentang akhlakul karimah atau berakhlak terpuji dan sementara itu sikap para pengguna medsos kebanyakkan tidak menunjukkan hal yang diajarkan itu.

"Enggak. Itu bukan tata nilai Islami, bangsa kita, kalau membaca di media sosial itu," tutur Jokowi.

Jokowi pun mengajak semua pihak, khususnya para kader PAN yang hadir didalam acara itu,agar kembali pada etika dan tata nilai Islami dan Pancasila.

"Saya mengajak kita semua untuk menjaga kemajemukan, kebinekaan, kebersamaan kita sebagai bangsa. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar," tambahnya.


Begitu deh artikelnya Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos

sudah kamu baca sampai selesai. Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di MedsosNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/jokowi-dibuat-geleng-geleng-kepala-di-medsos.html
loading...

0 Response to "Jokowi Dibuat Geleng-geleng Kepala Di Medsos"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate