Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding

Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding
link : Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding

Baca juga


Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding

loading...
Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding

Viral Blog - Para warga di Nigeria ini telah membunuh ular yang super besar diduga kerap datang ke desa. Warga menduga perut ular yang besar itu akibat memakan hewan ternak mereka. Gara-gara rasa curiga itu pun, Kemudian warga Nigeria berbondong-bondong berburu ular tersebut.

Seketika dibunuh, Kemudian warga langsung menyayat perut ular yang di duga tersebut untuk melihat bagian dalam perut yang membengkak. Dan ternyata, bukan hewan ternak melainkan ratusan telur ular dalam perut tersebut.

Berita yang membuat viral ini ternyata, si ular itu tak pernah memakan hewan ternak warga, tetapi sedang hamil. Dan ular tersebut tak kan kelebihan bobotnya walaupun sudah memakan, makanan terakhirnya.

Sesaat telah disayat pada bagian perut, ratusan telur itu pun dikeluarkan oleh warga setempat, dan mereka anggap itu adalah makanan lezat yang sangat langka.

Walaupun belum jelas jenis ular itu, tidaklah banyak ular yang dapat memproduksi sampai ratusan telur dalam waktu yang bersamaan.

Melihat foto-foto ular yang sedang trending tersebut, Para netizen pun berkomentar dengan sedikit simpati, mereka menganggap bahwa seenggaknya ratusan bayi ular itu tak kan pernah terlahir.

Melihat ukuran ular itu, yang lebarnya mencapai 1 kaki dan panjang beberapa meter mirip seperti anaconda. Dan lagi spesies itu sangat jarang ditemukan di Amerika Selatan, Dan kemungkinan berasal dari jenis ular piton batu Afrika.

Ular jantan umumnya lebih kecil dari betina yang bisa tumbuh hingga 4,8 meter. Ada beberapa laporan jika jenis ular batu Afrika itu merupakan ular terbesar di benua Afrika dan salah satu ular terbesar di dunia. Ular jenis tersebut mampu tumbuh hingga 6 meter.

Ular Piton batu Afrika adalah jenis ular non-bisa yang hanya mampu membunuh dengan cara melilit mangsanya.

Ketika mengigit mangsa, ular itu akan melilit dan mempersempit gerak mangsanya. Sehingga mangsa pun mati akibat tulang yang remuk, sesak napas dan serangan jantung.



Begitu deh artikelnya Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding

sudah kamu baca sampai selesai. Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin MerindingNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/perut-ular-disayat-warga-isinya-bikin.html
loading...

0 Response to "Perut Ular disayat Warga ! Isinya Bikin Merinding"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate