Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri.

Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri.
link : Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri.

Baca juga


Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri.

loading...
Entah apa yang ada di benak Yayan (24) remaja putus sekolah ini tega melemparkan besi sepanjang 1.5 Meter ke wajah ibunya, besi pun langsung masuk dan menancap tepat di wajah sang ibu kandungnya tersebut, tidak menyangka kalau lemparan besi itu tepat mengenai sasaran Yayan yang merasa bersalah pun memilih untuk mengakhiri hidup nya dengan cara gantung diri di rumahnya.

Kejadian Sabtu (5/11/2016) sekitar pukul 18:00 wib, saat di periksa oleh petugas Halimah (48) Ibu kandung Yayan mengakui kalau ia menjanjikan akan membelikan satu unit sepeda motor kepada yayan, janji tersebut sudah Halimah ungkapkan kepada yayan dari 5 bulan yang lalu , ketika itu ia akan menjual sepetak tanahnya untuk membelikan Sepeda motor kepada Yayan.
Pada 10/9/2016 tanah tersebut berhasil di jual dan uang hasil penjualan tanah tersebut ternyata bukan untuk membelikan sepeda motor yayan melainkan oleh Halimah uang tersebut di berikan untuk menjadi modal usaha bagi anak pertamanya yang bernama Ijun (27) yang selama ini merantau di jakarta dan baru menikah setahun yang silam.

Tidak terima dengan janji yang di ingkari oleh Halimah, sejak sebulan yang lalu pertengkaran pun sering terjadi antara ibu dan anak tersebut, yayan dan Halimah dikatehui selama ini tinggal berdua di Jambi Jl. Gubernur HA Bastari, Jakabaring, 8 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan, sang ayah sudah meninggal sejak 5 tahun yang lalu , mereka pun sering adu mulut dan yayan sering tidak pulang kerumah karena peristiwa itu.
 
Pada Insiden Kejadian terjadi Sabtu (5/11/2016) sekitar pukul 18:00 wib yayan dan ibu nya pun bertengkar dan membahas soal motor yang di janjikan oleh ibu nya, yayan yang kalap mata melemparkan sebuah besi sepanjang 1,5 M ke arah ibu nya dan creeep tepat menancap di wajah ibu nya, kaget dengan apa yang dilakukan, dan kemungkinan yayan juga tidak bermaksud untuk melakukan sampai sejauh itu kepada Saya, saat saya di di larikan ke pukesmas setempat, dan beberapa jam kemudia tetangga saya menelepon bahwa Yayan di temukan sudah tewas gantung diri di rumah, tutur Halimah saat di tanyai Kapolsek Jl. Sinar Raga No.1912, Pipa Jaya, Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Saat ini Halimah pun masih di rawat di rumah sakit umum kota palembang untuk mendapatkan perawatan medis, dan yayan Sudah di makamkan oleh paman nya pagi tadi 09:00 wib, kata penyidik saat ditanyai wartawan tribunkota.com di kantor nya.

@Tribunkota.com


Begitu deh artikelnya Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri.

sudah kamu baca sampai selesai. Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri.Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/usai-lempar-ibu-dengan-besi-yayan-yang.html
loading...

0 Response to "Usai Lempar Ibu Dengan Besi Yayan Yang Merasa Bersalah Mengakhiri Hidup Nya Dengan Gantung Diri."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate