Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal

Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal
link : Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal

Baca juga


Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal

loading...
Tofui (pakai sebo/topeng) saat rekonstruksi pembunuhan yang dilakukannya. (medansatu.com/istimewa)

 Medan – Rekonstruksi (reka ulang) kasus perampokan dan pembunuhan Sui Chen alias Su Tiang (71), digelar Polsek Sunggal di tempat kejadian, Komplek Graha, Medan Sunggal, Jumat (4/11/2016).
Tersangka yang merupakan tetangga korban, WP alias Tofui (15), menjalankan 21 adegan. Rekonstruksi itu dihadiri ratusan warga sekitar yang penasaran dengan kekejaman korban.

Pasalnya ia tak cuma merampok, tapi mengorok leher korban, menikam perut dan mencongkel kedua matanya hingga keluar menggunakan pedang samurai.
Dalam reka adegan itu, korban diperankan PHL Polsek Sunggal, dengan pelaku yang memerankan langsung adegan sadis yang dilakukannya.
Warga yang melihat cara tersangka menghabisi korban pun memaki dan menghujatnya. Dengan penjagaan yang ketat oleh polisi, proses rekonstruksi berjalan lancar.

Kepada wartawan, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri mengatakan, rekonstruksi digelar untuk mempercepat pengiriman berkas ke jaksa, karena pelaku masih anak di bawah umur.

Pantauan wartawan, rekonstruksi diawali saat tersangka masuk ke dalam rumah korban, berpura-pura membeli sesuatu di kedai korban. Saat korban masuk ke dalam kamar untuk mengambil barang yang dibeli itu, tersangka pun mengikutinya dari belakang.

Tersangka lalu mengambil pedang samurai yang dibawanya dan langsung membacok tangan korban dari belakang. Korban sempat memberikan perlawanan, dan mencakar tangan tersangka.
Mendapat perlawanan, tersangka pun panik. Ia lalu menikam perut korban, dan menikam kedua mata korban secara bergantian hingga bola matanya keluar.
Saat korban yang sudah lanjut usia itu terjatuh, tersangka lalu memitingnya dan menggorok lehernya hingga tewas.

Setelah korban tewas, tersangka lalu mengambil harta benda milik korban, yakni uang tunai Rp 802 Ribu dan 4 slop rokok. Setelah memasukkan hasil rampokannya ke dalam tas, korban pun kabur dari belakang rumah korban dengan cara memanjat tembok.
Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman penjara seumur hidup. (jh siahaan)
  
@Medansatu.com


Begitu deh artikelnya Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal

sudah kamu baca sampai selesai. Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan SunggalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/ya-allah-beginilah-sadisnya-tofui.html
loading...

0 Response to "Ya Allah! Beginilah Sadisnya Tofui Membantai Nenek 71 Tahun Tetangganya di Medan Sunggal"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate