VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng | Viral Blog | Berita Viral
loading...

VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng

VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng , kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng
link : VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng

Baca juga


VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng

loading...
Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas di Jalan Raya Cilincing menuju Jalan Cakung Cilincing (Cacing), Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara‎ tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada Selasa (28/6).

Pengendara sepeda motor tersebut diketahui mengendarakan sepeda motornya dengan laju kecepatan tinggi dan tidak bisa mengantisipasi keberadaan pertigaan Jalan Cilincing Raya dengan Jalan Cakung Cilincing (simpang Pos Polisi Tanah Merdeka/Komplek Dewa Ruci).
Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, mengatakan kejadian naas tersebut terjadi sekitar Pukul 10.00 WIB.
Korban diketahui melaju dari arah Barat (Pos IX Pelabuhan Tanjung Priok) menuju Timur ‎(Pos Tanah Merdeka). Dia tidak menyadari bahwa di pertigaan yang menghubungkan tiga wilayah kelurahan itu, yakni Lagoa, Kalibaru, dan Semper Barat.

"Saat itu pengendara sepeda motor sedang melaju dengan kecepatan cukup kencang sekitar 80 kilometer (km)/jam, saat sampai di depan Dewa Ruci yang bersangkutan tidak bisa mengendalikan kemudi kendarannya karena ada kemacetan truk kontainer," ujar Sigit, Selasa (28/6).
Korban diketahui bernama Mumin‎ (38), pengemudi sepeda motor Honda Vario dengan nomor plat B-3919-UAW. Sedangkan pengendara truk kontainer yakni dikemudikan oleh Herman (28) yang mengendarai truk trailer dengan nomor polisi B-9877-UEH.
"Korban ‎langsung tewas di lokasi dengan luka pada bagian kepala yang pecah karena terlindas roda ban sebelah kiri dari truk kontainer tesebut," tambah Sigit.
Ia mengaku sudah melakukan pemeriksaan terhadap supir atau pengemudi truk kontainer tersebut untuk memeriksa apakah ada unsur kelalaian dalam kasus laka lantas yang menimpa korban itu.
"Sedangkan untuk korban sudah dibawa ke RSCM untuk menjalani proses autopsi dan menghubungi pihak keluarga, sedangkan kendaraan korban dibawa ke markas Satlantas Wilayah Jakut sebagai barang bukti," tandasnya.

Sigit mengimbau agar para pengendara sepeda motor untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya. Apalagi dengan kondisi kota Jakarta Utara yang banyak ditemui truk kontainer, maka seringkali terjadi kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk kontainer.
"Faktor utama penyebab kecelakaan pengendara sepeda motor dengan truk kontainer karena faktor pengemudi sepeda motor yang terlalu buru-buru dan memaksakan mendahului. Lalu bersenggolan dengan kendaraan lain, ataupun faktor jarak pandang pengemudi truk ‎kontainer yang terbatas," tutup Sigit.


@Beritasatu.com


Begitu deh artikelnya VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng

sudah kamu baca sampai selesai. VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/11/video-ngeri-banget-awalnya-cuma-mau.html
loading...

0 Response to "VIDEO [NGERI BANGET] Awalnya Cuma Mau menyalip, Pengendara Motor ini Justru TERLINDAS TRUK Sampai Gepeng "

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate