Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan

Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan
link : Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan

Baca juga


Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan

loading...


Bagan diisi tokoh-tokoh yang disangka jadi donatur serta eksekutor gagasan makar yang terakhir jadi sorotan di Indonesia mengedar di sosial media.
Bagan itu telah sekian waktu terakhir jadi perhatian netizen serta kelompok wartawan. Walau demikian belum terang sumber bagan diisi beberapa nama beberapa tokoh utama Indonesia itu.
Sebagian nama utama dalam bagan berjudul ‘Donatur Tindakan Bela Islam ke Arah Makar’ itu yaitu anak bungsu mendiang Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra dengan kata lain Tomi Soeharto, Presiden KSPI Said Iqbal serta Imam Besar FPI Habib Rizieq, dan beberapa nama yang terlebih dulu sudah di tangkap aparat lantaran disangka makar.
Satu diantara tokoh di bagan itu, yang juga sudah di tangkap kepolisian, Rachmawati Soekarnoputri menyanggah dia sudah berencana makar. Menurut dia, dia tak ada niatan untuk menempati gedung MPR-DPR.
“Jadi tak ada usaha makar seperti dituduhkan oleh pihak kepolisian, seperti saya memperoleh surat penangkapan. Jauh dari pada sangkaan itu, ” katanya waktu mengadakan konferensi pers di tempat tinggalnya belum lama ini.
Kapolda : Janganlah Percaya
Menanggapai info itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyampaikan janganlah mempercayai bagan diisi donatur aktivitas makar yang mengedar di sosial media itu. Menurut dia, bila belum terang sumbernya jadi orang-orang janganlah berspekulasi.
“Itu gambar dari siapa? Janganlah yakin dululah bila belum kebenarannya. Kebanyakan orang dapat gambar apa sajakah. Kami kan miliki bukti, ” tutur Kapolda di Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (09/12/2016).
Sebatas info, terlebih dulu kepolisian sudah membekuk beberapa aktivis yang disangka bakal mengerahkan massa tindakan super damai 212 ke Gedung MPR-DPR. Polisi mengklaim maksud pengerahan massa itu untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.
Sekurang-kurangnya 12 nama yang sudah diamankan polisi, mereka yaitu, Rachmawati Soekarnoputri, Kivlan Zein, Eko, Adityawarman Thaha, Firza Husein, Ratna Sarumpaet, Sri Bintang Terakhir serta Alvin Indra yang didugakan pasal makar. Sesaat dua orang, Jamran serta Rizal Kobar diamankan lantaran masalah ujaran kebencian.
Diluar itu ada nama Ahmad Dhani yang di tangkap lantaran masalah penodaan simbol negara. Yang terbaru, aktivis senior Hatta Taliwang juga di tangkap kepolisian. Hatta segera ditahan serta didugakan pasal makar. (kriminalitas)


Begitu deh artikelnya Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan

sudah kamu baca sampai selesai. Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkanNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/begini-bagan-pelaku-makar-yang-beredar.html
loading...

0 Response to "Begini Bagan Pelaku Makar yang Beredar Luas di Media Sosial,, tolong sebarkan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate