wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian | Viral Blog | Berita Viral
loading...

wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian

wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian
link : wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian

Baca juga


wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian

loading...


Kebanyakan orang tahu berlian yaitu perhiasan yang mempunyai nilai jual yang begitu tinggi. Tetapi permata indah ini termasuk begitu langka serta tambang berlian juga cukup susah diketemukan.

Namun tahu tak bila di satu tempat ada tambang berlian tersembunyi, besar kemungkinan tanaman ini bakal tumbuh di atasnya. Seseorang pakar geologi mengklaim bila spesies pandan langka ini tumbuh diatas tanah, tidak tutup peluang di dalamnya ada tambang berlian.

Ditulis Metro, peneliti di Florida International University yakin kalau tanaman pandan spesies Pandanus candelabrum ini tumbuh diatas pipa lava, dimana tempat itu adalah langkah yang paling gampang untuk temukan tambang berlian.

Sebab, berlian adalah batu mulia yang terbentuk jauh didalam tanah. Berlian baru bakal naik ke permukaan tanah sesudah terdorong oleh kesibukan vulkanik. Lalu berlian-berlian itu bakal terkumpul didalam pipa yang dimaksud kimberlite.

(Photo : keelynet. com)

Nah, pandan ini diklaim cuma tumbuh diatas pipa kimberlite itu. Tidak heran bila beberapa orang yang memburu tanaman ini lantaran dapat jadi panduan ada tambang berlian.

" Pencari tanaman ini bakal melompat di atasnya seperti orang hilang ingatan, " kata Steven, seseorang pakar geologi di Carnegie Institution for Science.

Pandan P. candelabrum adalah tanaman asli dari Liberia, satu diantara negara di Afrika yang kaya berlian. Tetapi banyak dari tanaman ini yang dirusak lantaran perang saudara.

Nah, bila Anda temukan tanaman ini di halaman tempat tinggal, mungkin saja ada tambang berlian dibawah halaman tempat tinggal Anda. (wowmenariknya. com)


Begitu deh artikelnya wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian

sudah kamu baca sampai selesai. wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang BerlianNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/wooowmenemukan-tanaman-ini-berarti.html
loading...

0 Response to "wooow...!!Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate