BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi

BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi
link : BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi

Baca juga


BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi

loading...


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal membongkar korupsi yang melibatkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
“Ahok telah memberi tanda bakal membongkar korupsi Jokowi. Waktu di tanya wartawan serapan APBD DKI Jakarta 2014, Ahok menjawab Jokowi. Ini tanda saja, ” kata pengamat politik Aino Sukirno pada intelijen, Rabu (8/4).
Menurut Aino, Ahok memiliki data korupsi yang dikerjakan Jokowi terlebih pengadaan bus TransJakarta. “Korupsi bus TransJakarta itu bebrapa riil melibatkan Jokowi, namun kasusnya didiamkan saja Kejaksaan Agung, ” ungkap Aino.
Kata Aino, Ahok memiliki kartu truf apabila Istana tak melindunginya hingga terjungkal dari Gubernur DKI Jakarta. “Pertarungan begitu menarik, apabila Ahok membongkar korupsi Jokowi, ” tutur Aino.
Aino mengungkap berdasar pada audit BPK pada laporan keungan APBD DKI 2013 negara dirugikan Rp1, 41 triliun.
Atas laporan pertanggungjawaban APBD 2014, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik, mempertanyakan rendahnya penyerapan biaya th. 2014 yang cuma 59 %.
Tetapi Ahok menyatakan, perkataan politisi Gerindra itu salah bila menilainya dianya tak bekerja. Sebab dia cuma menukar Joko Widodo pada akhir th. 2014.
“Penyerapan 59 %. Bila tidak kerja, Taufik salah tujuan. Bila disebut tidak kerja, Pak Jokowi dong. Kan 10 bln. Pak Jokowi yang jadi Gubernur, bukanlah Ahok. Ah yang bener saja dia, ” ungkap Ahok seperti ditulis merdeka. com. (intelijen)


Begitu deh artikelnya BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi

sudah kamu baca sampai selesai. BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi JokowiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/berita-gempar-tak-dilindungi-istana.html
loading...

0 Response to "BERITA GEMPAR...!!! Tak Dilindungi Istana, Ahok Bongkar Korupsi Jokowi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate