FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!

FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!
link : FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!

Baca juga


FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!

loading...
Dengan zaman yang makin modern ini, sepertinya makin banyak pula orang yang hilang akal. Tak jarang dari mereka nekat melakukan hal-hal gila dan bikin siapapun melongo. Hal itulah yang sepertinya dialami seorang perempuan asal Hefei, China ini. Perempuan yang identitasnya tak diketahui inipun bikin heboh dan macet di jalan raya.

Bagaimana tak heboh, perempuan berambut panjang ini dengan santainya berkeliling di tengah jalan sambil melepas semua baju yang melekat di tubuhnya. Dalam kejadian yang terjadi pada Sabtu (9/4) sore pukul 16.00 waktu setempat itu, si perempuan tampak pede berpose bak model catwalk dengan berjalan ke sana ke mari hingga berpose aneh di depan umum.Seperti ini aksinya di atas mobil © Shanghaiist


Karena tontonan gratis perempuan tanpa baju ini akhirnya membuat warga sekitar cuma bisa diam, menatap bingung dan beberapa di antaranya merekam dengan HP. Kondisi berubah jadi kacau saat perempuan ini mencoba menarik beberapa orang dan akhirnya jalanan jadi makin macet, seperti dilansir Shanghaiist.
Perempuan inipun berani naik ke atas sebuah mobil di tengah jalan dan berdiri di atasnya sambil bergoyang-goyang aneh. Hal ini membuat sang pemilik mobil menarik kakinya hingga terjatuh ke jalan. Aksi perempuan ini mendadak berhenti kala kepolisian setempat tiba di TKP dan mencoba menghentikannya. Tak lama mobil ambulans pun membawa perempuan muda itu ke rumah sakit.


Taraa, rupanya perempuan ini sudah beraksi telanjang di tempat umum, dua hari sebelumnya © ShanghaiistSegera setelah sang perempuan sadar, kepolisian pun memboyongnya ke kantor polisi. Terungkap jika dua hari sebelumnya yakni pada Kamis (7/4), perempuan ini sudah ditahan polisi karena mondar-mandir di sekitar Mal, dekat terminal bis Hefei dengan kondisi tanpa baju pula. Saat itu aksi bugil perempuan muda ini lagi-lagi tersebar di dunia maya.Waduh, sepertinya memang sudah benar-benar kehilangan akal ya! (sha/aia)

@kapanlagi.com


Begitu deh artikelnya FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!

sudah kamu baca sampai selesai. FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/foto-joget-tanpa-baju-di-atas-mobil.html
loading...

0 Response to "FOTO: Joget Tanpa Baju di Atas Mobil, Wanita Ini Bikin Macet!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate