Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!

Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!
link : Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!

Baca juga


Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!

loading...
Sobat cerpen kita harus belajar bersyukur atas semua yang kita punya lho!
Sobat cerpen, sering nggak sih kamu ngerasa nggak puas sama hidup ini. Kamu terus mengeluh karena hidupmu yang keliatannya penuh masalah itu. Padahal yah, kalau kamu sering memandang sekitarmu, kamu pasti bakalan sadar kalau kamu itu sudah sepatutnya bersyukur akan apa yang kamu miliki sekarang.
 
Gadis kecil ini bernama Sophi Green, ia diadopsi dari China bersama adiknya oleh pasangan Christianne dan Jeremy Green. Awalnya, pasangan ini memang berniat mengadopsi adik Sophi yang buta bernama Lexie, tapi mereka jelas tahu mereka nggak bisa ninggalin Sophi begitu saja. Tapi, mengadopsi dua anak dari China juga nggak diperbolehkan. Namun karena mereka berdua memiliki cacat fisik, akhirnya mereka diberi dispensasi dan diijinkan mengadopsi kedua anak ini. Ini Sophi waktu pertama diadopsi tahun 2010, lucu ya!
 
Pasangan ini tahu kedua anak cacat ini butuh keluarga, mereka juga sangat menyayangi anak-anak angkatnya ini. Sophi kini berusia 7 tahun, tapi sebagai gadis kecil yang tidak mempunyai kedua tangan, Sophi sangatlah luar biasa dan mandiri. Dia mampu melakukan banyak hal dengan kedua kakinya ini.
 
Dengan kondisi fisik yang terbatas, Sophi membuat takjub banyak orang. Dia mampu menulis dengan kakinya, menggambar dan mewarnai, menyikat gigi, bahkan menyisir dan mencuci rambut sendiri, hebat kan!
 
Selain itu, Sophi juga suka menari, sayangnya kaki Sophi yang kanan memang lebih lemah dan pendek, sehingga ia susah menjaga keseimbangan.Tapi hal ini nggak membuat Sophi jadi putus asa, ia tetap sekolah bersama orang yang normal. Bahkan gadis kecil ini berkata, 「Jangan biarkan orang lain menghentikanmu melakukan sesuatu yang benar-benar kamu cintai.」
 
Walau sempat dianggap aneh di sekolah, tapi Sophi berhasil melewati masa-masa sulitnya dan kini dia bisa bergaul bersama teman-teman lainnya!
 
Sponsored Ad
Hebat sekali yah gadis kecil ini! Yuk sobat cerpen, jangan lupa untuk selalu bersyukur apapun yang terjadi dalam hidupmu yah! 
 

@Cerpen.co.id


Begitu deh artikelnya Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!

sudah kamu baca sampai selesai. Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/gadis-cantik-ini-memang-nggak-punya.html
loading...

0 Response to "Gadis Cantik Ini Memang Nggak Punya Tangan, Tapi Dia Berhasil Mengajari Banyak Orang Pelajaran Hidup yang Berharga!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate