Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo

Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo
link : Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo

Baca juga


Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo

loading...
Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai SitubondoSitubondo - Tengkorak kepala manusia ditemukan terdampar di tepi pantai Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Situbondo. Saat ditemukan, tengkorak kepala manusia itu terbungkus tas plastik warna hitam.

Karena itu, muncul dugaan tengkorak kepala itu adalah korban pembunuhan. Untuk memastikan, polisi langsung mengevakuasi tengkorak kepala tersebut ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

"Kalau melihat kepala yang terbungkus kresek, memang mengindikasikan itu korban pembunuhan. Tapi, kami harus tetap memastikan dulu. Makanya masih akan dilakukan pemeriksaan," kata Kanit Reskrim Polsek Bungatan, Aiptu I Nyoman Armada, di lokasi kejadian, Selasa (13/12/2016).

Keterangan detikcom menyebutkan, tengkorak kepala manusia itu ditemukan seorang nelayan setempat, Suryanto (45), di tepi pantai Dusun Pecaron, Desa Pasir Putihg. Saat hendak menuju perahunya, Suryanto melihat ada tas kresek warna hitam berisikan sesuatu. Karena bentuknya agak bundar, dia sempat mengira isi dalam kresek itu adalah bola hingga sempat menendangnya.

Namun, Suryanto terkejut karena isi tas kresek itu ternyata cukup keras. Didorong rasa penasaran, dia segera membukanya. Saat itulah dia melihat isi tas kresek itu tengkorak kepala manusia, yang masih lengkap dengan giginya. Dia segera melaporkan temuannya ke perangkat desa hingga dilanjutkan ke pihak kepolisian.

"Awalnya dia melaporkan temuannya itu ke saya. Setelah dicek ternyata benar tengkorak manusia, saya langsung lapor ke Polsek Bungatan. Saya tidak tahu itu tengkorak siapa. Yang jelas, warga saya di sini tidak ada yang hilang," papar Hayat, Kepala Dusun Pecaron, Desa Pasir Putih.

Penemuan tengkorak kepala manusia itu sempat menarik perhatian warga, hingga langsung banyak yang berdatangan. Untuk mensterilkan lokasi, polisi sampai harus memasang garis polisi di sekeliling tengkorak kepala manusia tersebut. Unit Identifikasi Polres Situbondo pun didatangkan untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

"Kami menduga tengkorak ini hanya kebetulan terdampar di sini. Tapi kami tidak tahu dimana lokasi kepala manusia dibungkus kresek ini dibuang. Karena selama ini tidak ada warga di sini yang dinyatakan hilang. Makanya semua masih akan diselidiki," tegas Aiptu Nyoman Armada.
(fat/fat)

@Detik.com 


Begitu deh artikelnya Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo

sudah kamu baca sampai selesai. Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai SitubondoNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/hiiiitengkorak-kepala-manusia-dibungkus.html
loading...

0 Response to "Hiiii...Tengkorak Kepala Manusia Dibungkus Kresek Terdampar di Pantai Situbondo"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate