KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF | Viral Blog | Berita Viral
loading...

KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF

KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF
link : KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF

Baca juga


KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF

loading...


Tempat tinggal orangtua Rudi Ardiyansah di Link Kruwuk Rt. 05 Rw. 07 Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, sampai tengah malam ini Kamis 24 November 2016, masihlah terlihat ramai dengan berkumpulnya warga sekitaran.


Pasalnya, tempat tinggal orangtua Rudi Ferdiyansah yang disangka sudah mengejek serta meneror Imam besar FPI Habib Rizieq di sosial media facebook itu, pernah digrebek serta didatangi beberapa puluh orang mulai sejak sore hari, Rabu tempo hari.

INI LINK FACEBOOK RUDI ARDIYANSAH (Click Namanya bakal tersambung segera ke FB nya)

Mulai sejak Rabu sore sekitaran Jam 17. 00 Wib tadi telah ada sekitaran beberapa puluh orang dari beragam elemen organisasi Islam yang mendatangi tempat tinggal orangtua Rudi bahkan juga ada yang membawa golok, tetapi mereka gagal menjumpai Rudi yang menurut pihak keluarga, Rudi tengah ada di Jakarta.

Bahkan juga pantauan BCO, hingga larut malam ini juga masihlah terlihat ada kelompok-kelompok orang yang masihlah berdatangan serta memonitor tempat tinggal keluarga Rudi di Link Kruwuk.

Sesaat di depan tempat tinggal orangtua Rudi, tampak sebagian personil kepolisian dari Polsek Pulomerak berbarengan warga tengah berjaga. Kumpulnya warga lantaran terkecuali kebetulan ada warga (tetangga Rudi) yang wafat dunia, warga juga cemas berimbas pada keselamatan keluarga Rudi lantaran diduga masihlah ada pihak-pihak yang bakal mendatangi tempat tinggal orangtua Rudi.

“Karena kebetulan ada warga wafat kita ngumpul, jadi sekalian kita berjaga di sini lantaran cemas pada keselamatan keluarga Rudi, terlebih Rudinya kan tidak ada di sini?, ” kata Husen Saidan, Ketua RW 07.

Kekhawatiran keluarga Rudi juga terlihat terang tampak pasca didatangi beberapa puluh orang, terlebih Rudi sampai sekarang ini tak ada dirumah serta telephone genggamnya dalam keadaan tak aktif.

INI FOTO PENAMPAKAN RUDI PENGHINA ULAMA DAN MENGANCAM ULAMA (HABIB RIZIEQ) SIAPA YANG MENEMUKANNYA LANGSUNG LAPOR KE POLISI TERDEKAT






Dalam situasi kekhawatiran itu, pihak keluarga mengakui mohon maaf pada semuanya pihak yang telah terasa terhinakan oleh sikap Rudi itu.

Menurut pihak keluarga, kekhawatiran paling dihadapi oleh ibu Rudi bahkan juga hingga alami shok lantaran peristiwa ini, terutama teleponnya Rudi telah tak dapat dihubungi serta cemas berlangsung apa-apa pada Rudi.

Putra, adik Rudi waktu di konfirmasi menyampaikan dengan argumen kalau kakanya tengah ada di Jakarta.

“Kakak lagi di Jakarta pak, tuturnya lagi mencari kerja lantaran telah berhenti kerja di kapal, ”ujarnya. Di sangka Rudi Ardiansyah selekasnya melarikan diri sesudah tahu beberapa puluh warga yang mendatangi tempat tinggalnya untuk menangkap Rudi yang sudah mengejek serta mengancan Habib Rizieq.

Waktu di tanya selanjutnya tentang kondisi serta sikap keluarga tentang permasalahan itu, Putra mengharapkan kakaknya itu memperoleh maaf dari semuanya pihak yang terasa terhina.

“Kasihan orangtua pak, terlebih ibu hingga shok, kami malu didatangi beberapa orang, kami juga cemas sama kak Rudi lantaran teleponnya mati, cemas berlangsung apa-apa. Kami atas nama keluarga Rudi mohon maaf yang selebar-lebarnya serta sedalam-dalamnya pada semuanya pihak yang terasa terhina oleh perkataan serta aksi Rudi, ” katanya sendu.


Begitu deh artikelnya KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF

sudah kamu baca sampai selesai. KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAFNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/ketakutan-rumah-rudi-ardiyansah.html
loading...

0 Response to "KETAKUTAN...!!! Rumah Rudi Ardiyansah Penghina HABIB RIZIEQ Di Datangi Warga Langsung Melarikan Diri, Orangtuanya MINTA MAAF"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate