Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh

Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh
link : Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh

Baca juga


Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh

loading...


Polisi terima laporan singa gunung ada di satu taman di AS hingga mereka menempatkan sebagian kamera untuk coba mendeteksi si binatang buas itu.
Tetapi, yang mereka tangkap jadi beberapa hal yg tidak mereka sangka seperti Santa, seekor gorilla, monster serta seorang aneh yang lain yang tertangkap.

Gardner Police Department di Kansas yang menyimpan kamera-kamera tersebut di satu taman.
Letnan Lee Krout menyampaikan : " Begitu mustahil seekor singa gunung ada di ruang itu lantaran terlebih dulu belum pernah ada laporan tentang hal itu. "
Pada account Facebook-nya, departemen polisi itu menyampaikan " " Kami begitu berterima kasih pada orang yang bertanggungjawab bikin hari kami suka waktu kami mengambil kamera yang kami fikir bakal ada beberapa ratus gambar dari coyote, ubah serta rakun.


" Terima kasih pada beberapa warga yang mengerti kamera itu. Usaha serta selera humor kalian begitu kami hargai. "
Tak ada singa gunung yang tertangkap kamera.
Namun " hewan-hewan " ini jadi yang tertangkap kamera.


Begitu deh artikelnya Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh

sudah kamu baca sampai selesai. Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal AnehNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/kamera-ini-dipasang-untuk-mencari.html
loading...

0 Response to "Kamera Ini Dipasang Untuk Mencari Penampakan Singa Gunung, Tapi yang Tertangkap Malah Hal-hal Aneh"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate