Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?

Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?
link : Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?

Baca juga


Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?

loading...
Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?

Viral Blog – Sosial Media (sosmed) terkadang bisa saja membuat heboh loh. Bukan hanya statusnya saja tapi foto yang sebagai bukti (no pict = hoax) pun akan sangat cepat menjadi viral dikarenakan anggapan para netizen yang mengiyakan status atau foto tersebut. Sebab itu lah hal yang belum jelas sekali pun unsurnya walau ada foto (editan) bakal bisa jadi perhatia banyak netizen fanatik.

Contohnya wanita warga negara malaysia ini, ia sedang berfoto post-wedding dengan mengenakan gaun putih dan jilbab yang serba putih di hutan malah disangka pocong (makhluk halus). Bermula dari unggahan foto dari akun Facebook Muhammad Hafizi yang mengira wanita berpakaian serba putih itu adalah makhluk halus (pocong) dan membuat banyak komentar para netizen dari negeri jiran malaysia.

Foto wanita berpakaian serba putih tersebut yang dikira pocong tersebut, tak ayal menjadi perbincangan para netizen. Yang menyebutkan wanita tersebut sedang mencari seorang polisi yang kabarnya hilang di dalam hutan Gunung Irau sedangkan wanita tersebut adalah sesosok pocong (makhluk halus). Izzatul Farhana Aimi Saidon nama wanita yang dianggap pocong karena memakai pakaian serba putih tersebut pun tertawa. Selain dirinya yang menjadi viral di sosmed, dirinya menganggap mereka salah mengira. Padahal dirinya tengah melakukan pemotretan post-wedding dalam hutan itu.

Izzatul Farhana Aimi Saidon bukannya hanya terkejut dan ngerasa lucu saja dikarenakan fotonya menjadi viral di sosmed tersebut. Tetapi dirinya menyayangkan bahwa mental masyarakat terlalu mudah sekali percaya dengan berita hoax yang mengira dirinya pocong di dalam hutan, tak hanya itu Mohd Husainy Zulkeflee selaku pemilik Capturistic Studio yang melakukan pengambilan gambar tersebut pun tak mengambil pusing dan menganggap berita itu ialah lelucon belaka.


Begitu deh artikelnya Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?

sudah kamu baca sampai selesai. Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/kocak-lagi-foto-post-wedding-di-hutan-malah-disangka-pocong.html
loading...

0 Response to "Kocak, Lagi Foto Post-Wedding Di Hutan Malah Disangka Pocong ?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate