MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum | Viral Blog | Berita Viral
loading...

MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum

MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum
link : MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum

Baca juga


MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum

loading...
Sungguh malang ketiga wanita ini. Mereka diarak oleh warga dengan cara berjalan kaki tengah keramaian. Parahnya lagi, waktu diarak itu mereka harus menampakkan semua tubuh mereka. ya, seluruh baju ketiga wanita itu dilepaskan oleh warga sehingga menampakkan begitu jelas bebrapa sisi tubuh mereka. 

Ini terang saja bikin mereka begitu malu. Terlebih, kondisi jalanan waktu itu tengah ramai oleh lalu lalang orang dan kendaraan. Bahkan nyaris semua orang yang melihatnya merekam kejadian memalukan itu. 
Serta yang terjadi, video mereka juga menyebar serta jadi viral di negaranya. 

Seperti ditulis TribunnewsBogor. com, kejadian yang bikin hati miris ini berlangsung di daerah Huatabampo, satu kota di Negara Meksiko. 

Sesaat, penyebab yang bikin mereka diarak dalam kondisi telanjang yaitu karena dituduh mencuri
 
" Konflik ini dimulai saat ada wanita muda yang terlibat dalam kerja ilegal (maksiat) sudah merampok individu yang juga terlibat dalam pekerjaan haram itu, " kata Walikota Huatabampo, Heliodoro Soto pada media lokal. 

Hingga kini, masalah ini masih dalam penyelidikan polisi. Polsi akan mencari tahu siapa orang-orang yang memaksa ketiga wanita itu jalan tanpa busana.
 
@Tribunnews.com
 


Begitu deh artikelnya MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum

sudah kamu baca sampai selesai. MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan UmumNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/miris-bacanya-di-tuduh-mencuri-tiga.html
loading...

0 Response to "MIRIS BACANYA !! Di Tuduh Mencuri Tiga Cewek Cantik Ini Diar4k Tanpa Bus4na di Jalanan Umum"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate