(video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa | Viral Blog | Berita Viral
loading...

(video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa

(video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul (video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : (video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa
link : (video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa

Baca juga


(video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa

loading...


Pria yang di tangkap di Kota Reyes, Bolivia utara diarak warga serta digantung di depan umum. Sampai pada akhirnya tewas meregang nyawa dihadapan warga.

Pria itu diberitakan sudah m3mperk0sa serta membunuh seseorang balita yang masihlah berumur 4 th..

Hal itu bermula saat bocah 4 th. itu menghilang serta pada akhirnya diketemukan dalam keadaan tidak lagi bernyawa, pemicunya lantaran pem3rkosaan serta pembunuhan.

Bocah ini memanglah bukan anak dari masyarakat sekitaran. Namun berkunjung ke kota itu berbarengan orangtuanya untuk menghadiri pemakaman neneknya.

Diambil dari dailymail lewat TribunNews, pelaku yang tega memp3rkosa serta membunuh bocah 4 th. inipun pada akhirnya ditahan pihak kepolisian.

Tetapi amarah warga bakal perbuatan pelaku tidak terbendung lagi, sampai pada akhirnya warga menyerbu kantor polisi serta membawa tersangka untuk diarak. Warga menampik tersangka diadili di pengadilan, mereka bersikeras keadilan cuma bakal ditegakkan lewat tangan mereka sendiri.

Mereka menyerbu sel penjara serta menarik si pria keluar untuk diadili oleh massa. Rekaman video ini bahkan juga menyebar di sosial media.

Pihak kepolisian tidak berdaya menahan amarah warga yang menginginkan menghakimi tersangka pem3rkosa serta pembunuh bocah 4 th. ini.

Pihak kepolisian masihlah menyelidiki peristiwa ini. Belum ada warga yang ditetap sebagai tersangka dalam penghakiman massa itu.

" Belum ada yang di tangkap, kami tengah menyelidiki, bukti dari video yang menyebar di sosial media. " ungkap petugas.

Video penghakiman massa ini dapat berdasar pada pantauan sudah menyebar di youtube, satu salah satunya diunggah account K. M. D.

Video itu berdurasi 31 detik, memerlihatkan kebrutalan warga yang menarik keluar pria tersangka pemerkosaan serta pembunuhan dari dalam penjara.

Sampai menyeret serta menggantungnya. Pria ini pada akhirnya tergeletak di jalanan.


Begitu deh artikelnya (video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa

sudah kamu baca sampai selesai. (video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung MassaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel (video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/video-warga-murka-pem3rkosa-dan.html
loading...

0 Response to "(video) Warga Murka, Pem3rkosa dan Pembunuh Bocah 4 Tahun Di Seret Sepanjang Jalan Lalu Digantung Massa"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate