Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?

Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?
link : Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?

Baca juga


Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?

loading...


Satu panorama mengagetkan berlangsung waktu semi final Piala AFF 2016.
Dimana beberapa pemain dan pelatih Vietnam menangis. Hal semacam ini berlangsung selesai Vietnam disingkirkan Indonesia dalam pertandingan leg ke-2 semi final di Stadion My Dinh, pada Rabu, 7 Desember 2016.


“Saya serta beberapa pemain menangis, ” kata pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang.
Tetapi, disadari oleh Thang kalau tangisan itu tidaklah lantaran rasa sedih tetapi tangisan bahagia. Baginya, walau tim squadnya sudah kalah dalam kompetisi semi final ini, tetapi mereka sudah berupaya sekeras mungkin saja.

“Namun itu tidaklah tangisan rasa sedih tetapi tangisan bahagia lantaran mereka sudah berupaya, ” sambungnya.

“Saya tidak paham mesti menyampaikan terlebih, jalan kami masihlah panjang, kami bakal menyambut pertandingan yang baru, ” katanya.

Terlebih dulu, Vietnam tersingkir dari Piala AFF 2016 sesudah ditahan imbang Indonesia 2-2. Hasil imbang itu bikin Vietnam tersingkir lantaran terlebih dulu tim berjuluk The Golden Stars itu kalah 1-2 di leg pertama yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/2016). Sekian diambil dari SuperBall. id.


Begitu deh artikelnya Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?

sudah kamu baca sampai selesai. Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/vietnam-malah-menangis-bahagia-usai.html
loading...

0 Response to "Vietnam Malah Menangis Bahagia Usai Disingkirkan Indonesia dari Piala AFF 2016, Kira kira Kenapa ya?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate