Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini

Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini
link : Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini

Baca juga


Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini

loading...
Image Metro.co.uk
Siapa yang tidak geram melihat kelakuan pria ini. Hal yang tak diduga oleh ini dilakukan kepada ceweknya.
Dua orang lawan jenis ini dikenal sebagai sepasang kekasih. Mereka tinggal di negara Brasil. Keduanya terlihat saling menyayangi. Tapi, sebuah kejadian mengalihkan banyak perhatian pada pasangan ini.
Dikutip dari Metro.co.uk melalui tribunnews, wanita ini kemudian berbuat sesuatu yang mengakibatkan kekasihnya marah besar. Amarahnya tak bisa dipendam hingga ia melakukan hal ini. Si perempuan pun menerima saja nasibnya itu. Perempuan yang tak diketahui namanya ini kemudian diajak ke pojok sebuah ruangan.

Tak hanya si pria kekasihnya, pacarnya itu juga membawa serta teman-teman lelakinya. Si pria yang tak diketahui namanya juga ternyata adalah seorang gangster. Setelah dibawa ke pojokan, ia dipaksa berjongkok. Kemudian, si pria terlihat membawa sesuatu.Ia memegang kepala si wanita. Dan mencukur semua rambutnya! Bukannya iba, teman-temannya yang juga gangster itu malah tertawa-tawa. Belum puas, si pria juga mencukur kedua alis si wanita. Alhasil, si wanita tak punya sehelai pun rambut di kepalanya

Lalu, apa yang membuat pacarnya tega melakukan hal itu? Ternyata, si wanita telah berselingkuh dengan seorang pria. Setelah dibotaki, seorang anggota geng menyuguhkan ponsel pada si wanita berkepala plontos itu. Menurut kabar yang beredar, telepon itu adalah panggilan untuk si laki-laki yang ia selingkuhi.
Orang Brazil sendiri berkata bahwa jenis hukuman ini adalah hukuman yang lumrah di Brazil. Hukuman ini bertujuan memberi efek malu dan jera untuk siapa pun yang berani melawan peraturan yang disepakati. Bagaimana menurut Anda? 

@Tribunnews.com


Begitu deh artikelnya Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini

sudah kamu baca sampai selesai. Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan iniNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2016/12/wanita-ini-pasrah-digunduli-pacarnya.html
loading...

0 Response to "Wanita ini Pasrah Digunduli Pacarnya Gara-Gara Lakukan ini"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate