Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!

Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!
link : Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!

Baca juga


Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!

loading...
Ayah yang pemberani!! Salut!

Malam tahun baru menjadi malam yang istimewa buat keluarga Ruslan dan Anastasia dari Rusia ini. Mereka pindah ke rumah barunya yang dilengkapi dengan tempat gym, dan kolam renang di halaman belakang. Semuanya tampaknya sempurna malam itu tetapi, malaikat kematian datang mengubah malam itu menjadi malam bencana buat keluarga Ruslan.


Saat makan malam, Radomir putranya yang berumur 5 tahun sedang bermain di taman belakang dengan adiknya ang 3 tahun bernama Alesya beserta sepupu sepupu yang lain. Ruslan awalnya merasa ada yang aneh. Sebelum makan malam, Alesya masih bermain dan berteriak sambil tertawa sangat keras. Tetapi setelah makan malam, kenapa suara Alesya langusng hilang begitu saja?


Ruslan mulai mencari kemana - mana. DI kamar, di dapur, bahkan kakaknya dan sepupu sepupunya yang lain tidak menemukannya. Ruslan pergi ke kolam renang belakang, ternyata Asley tenggelam di dalam! Ruslan pun langsung loncat dan mengangkatnya keluar sembari meneriaki istrinya untuk memanggil ambulan.


Ruslan tidak pernah melakukan pernafasan buatan, yang dia tahu hanya dia mencoba mempratekan apa yang dia pernah lihat di film. Dia terus memompa dada anaknya, dan memberikan nafas dari mulut ke mulut. Namun sejak Asley diangkat dari kolam renang, Asley sudah tidak bernafas...


Ketika ambulan datang... Tim medis sudah berusaha menyelamatkan Asley tetapi hasilnya nihil. Ruslan yang tak percaya tidak terima kenyataan ini. Dengan lututnya yang lemas, Ruslan tidak berhenti memompa dada anaknya dan terus memberikan nafas buatan. Air mata pun mengalir dari mata papanya membasahi wajahnya Asley..

Tim medis yang melihat sudah tidak kemungkinan ini, dia menasehati untuk tidak "menyiksa mayat anaknya" lagi.

Tapi Ruslan tidak menyerah! Dia terus melakukan hal itu berulang - ulang, sambil berdoa agar Tuhan mengembalikan roh anaknya ini.


40 menit kemudian, muzijat terjadi! Denyut jantung Asley berdegup dan warna badannya kembali berwarna dari yang pucat putih. Tim medis yang tersontak kaget, langsung tanpa aba - aba menggeser Ruslan dan menolong Asley!

Asley akhirnya tiba di RS terdekat dan Asley segera ditangani dokter yang sudah stand by.



Asley terselamatkan, tetapi mungkin setelah ini, akan ada fase penyembuhan yang membuat dirinya tidak mau berbicara, jari jemarinyba tidak bisa digerakan karna trauma pada otaknya.


Tetapi Ruslan dan keluargnya bersyukur Asley masih bisa diselamatkan... Dirinya tak menyangka muzijat seperti ini bisa terjadi! Tidak hanya sampai disitu, Asley berangsur angsur membaik. Dirinya mulai bisa berbicara dan bergerak ke sana kemari!


Sekarang Asley pun tumbuh menjadi wanita yang anggun dan cantik. Betapa besar peran ayah di hidupnya Asley!


Cerita ini kemudian tersebar viral di SosMed dan menjadi motivasi inspirasi bagi mereka yang memiliki anak. Ayah yang kuat ya!


Begitu deh artikelnya Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!

sudah kamu baca sampai selesai. Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/01/tim-penyelamat-menasehati-ayah-ini.html
loading...

0 Response to "Tim Penyelamat Menasehati Ayah Ini "Jangan Menyiksa Mayat Putrimu Lagi", Tapi Siapa Sangka Muzijat Ini Terjadi!"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate