Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK

Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK
link : Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK

Baca juga


Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK

loading...


Jakarta - KPK mencokok Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), Abdul Latif dalam operasi tangkap tangan. Abdul kini telah tiba di Jakarta dan akan dibawa ke gedung KPK.

"Tim sudah di Bandara Cengkareng. Sudah mendarat di Jakarta. Akan jalan ke sini (KPK)," ungkap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom lewat pesan singkat, Kamis (4/1/2018).

Menurut Febri, lima orang yang terciduk pada OTT ini akan dibawa semua ke KPK. OTT sendiri dilakukan di dua tempat, yakni di wilayah Kalsel dan Surabaya.

"Lima orang (yang dibawa ke Jakarta)," kata dia.

OTT dilakukan di dua tempat, yaitu di Kalsel dan Surabaya. Di Kalsel, KPK mengamankan lima orang, termasuk Latif, bersama uang ratusan juta rupiah. Sedangkan di Surabaya, KPK mengamankan seorang swasta.

Dalam operasi ini diindikasi adanya penerimaan suap terkait pembangunan rumah sakit setempat. Nilai suap itu diperkirakan lebih dari Rp 1 miliar. KPK juga mengamankan uang ratusan juta rupiah di lokasi.

Sumber : detik.com


Begitu deh artikelnya Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK

sudah kamu baca sampai selesai. Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPKNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/02/sudah-tiba-di-jakarta-bupati-hst-akan.html
loading...

0 Response to "Sudah Tiba di Jakarta, Bupati HST akan Dibawa ke KPK"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate