Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya

Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bidan, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya
link : Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya

Baca juga


Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya

loading...
Kisah mengharukan nan dramatis diperlihatkan saat bidan melahirkan yang tadinya hendak membantu persalinan warga yang terkena dampak bencana di lokasi banjir di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.



Adalah bidan Yunita Sari alias Sari (27), dari desa Nagari Galugua, Kecamatan Kapur IX yang melahirkan saat di tengah perjalanan.

Saat di tengah perjalanan Sari sudah memperlihatkan tanda-tanda ingin melahirkan, sehingga ia kemudian melakukan persalinan di mobil double kabin yang ditumpanginya.

Detik-detik video saat Sari dibantu warga melakukan persalinan diunggah oleh Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam akun media sosial miliknya di Instagram @irfendiarbi.

Dalam video yang diunggah pukul 08.00 WIB, Rabu itu terlihat sejumlah warga yang membawa Sari menggunakan tandu dari kain dan dililitkan dua bilah kayu panjang.

Baca juga: Miris Banget...Surat Cinta Anak SD ini Viral Di Media Sosial!! Isinya Bikin Kaget.

Banjir dan longsor yang melanda Kabupaten Limapuluh Kota saat ini masih menghancurkan infrastruktur, ratusan hektare sawah rusak, hingga memakan korban jiwa. Lihat videonya di sini:


Sari harus melahirkan di lokasi bencana banjir dan longsor saat dalam perjalanan menuju rumah pasiennya, Esis (19), yang juga sedang hamil hampir 11 bulan.

Belum sempat membantu pasienya itu, Sari mengalami kontraksi dan harus melahirkan.

Karena terputusnya akses jalan untuk menuju rumah sakit karena longsor, membuat Sari harus rela melahirkan seadanya dalam keadaan darurat.

Terlihat di belakang dalam bak terbuka mobil, usai melakukan persalinan yang hanya ditutupi hanya ditutupi terpal.

Usai melahirkan darurat, Sari terpaksa ditandu oleh warga sejauh 8 kilometer untuk mencari bantuan berupa kendaraan agar mendapat perawatan ke rumah sakit.

Sementara bayi Sari yang belum diketahui jenis kelamnnya itu digendong oleh dua orang warga sambil berteduh dengan payung.

Video yang berdurasi satu menit itu, juga memperlihatkan salah satu jalan disekitar lokasi masih terputus karena longsor.

Baca juga: Astaga, ABG SMP ini Dipergoki Sedang Melakukan "itu" Di Taman..Ini yang Selanjutnya terjadi

Dua mobil dengan bak terbuka terlihat menunggu warga yang sedang menaikan bidan Sari ke atas mobil.

Dalam tulisannya, Irfendi Arbi menjelasakan videonya amatirnya itu ia dapat Kadis Kesehatan Tien Suptino:

BIDAN MELAHIRKAN DI LOKASI BENCANA GALUGUA dan DITANDU SEJAUH 8 KILOMETER

Inilah kisah Yunita Sari alias Sari (27), bidan desa di Nagari Galugua, satu dari 4 kampung terisolir pasca banjir dan longsor di Kapur IX, Limapuluh Kota.

Bidan Sari, melahirkan di lokasi bencana dan material longsor, saat dalam perjalanan menuju rumah pasiennya, Esis (19), yang hamil hampir 11 bulan namun belum menjalani proses persalinan.

Usai melahirkan darurat, bidan Sari ditandu oleh warga sejauh 8 kilometer dan kemudian baru dapat bantuan kendaraan.

Simak videonya amatirnya yang semalam saya dapat dari Kadis Kesehatan Ibu dr Tien Suptino. #prayfor50kota

VIDEO BIDAN MELAHIRKAN DI LOKASI BENCANA GALUGUA dan DITANDU SEJAUH 8 KILOMETER _________________________________________ Inilah kisah Yunita Sari alias Sari (27), bidan desa di Nagari Galugua, satu dari 4 kampung terisolir pasca banjir dan longsor di Kapur IX, Limapuluh Kota. Bidan Sari, melahirkan di lokasi bencana dan material longsor, saat dalam perjalanan menuju rumah pasiennya, Esis (19), yang hamil hampir 11 bulan namun belum menjalani proses persalinan. Usai melahirkan darurat, bidan Sari ditandu oleh warga sejauh 8 kilometer dan kemudian baru dapat bantuan kendaraan. Simak videonya amatirnya yang semalam saya dapat dari Kadis Kesehatan Ibu dr Tien Suptino. #prayfor50kota Laporan tembusan: Bapak Presiden RI @jokowi Bapak Menteri @sekretariat.kabinet Bapak Kepala BNPB Bapak Menteri PU-Pera Ibu Menkes RI @infosumbar @sudutpayakumbuh @polres50kota @poldasumbarrancak @polda_sumbar @divisihumaspolri @tito_karnavian26 @vesky_bayu @infopadang_ @infoduri @ntmc_polri @metrotv @tvonenews
A post shared by Irfendi Arbi (@irfendiarbi) on

sumber: tribunnews.com


Begitu deh artikelnya Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya

sudah kamu baca sampai selesai. Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah PasiennyaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/03/kisah-mengharukan-bidan-sari-melahirkan.html
loading...

0 Response to "Kisah Mengharukan Bidan Sari Melahirkan di Lokasi Longsor, Dalam Perjalanan Menuju Rumah Pasiennya"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate