3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop | Viral Blog | Berita Viral
loading...

3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop

3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaya Hidup, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop
link : 3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop

Baca juga


3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop

loading...
emangviral.net - sekarang saya mau nanya nih sama kalian, pasti pernahkah yang namanya ngopi, tapi ngopinya di luar entah itu di kedai kopi atau bahkan di warkop (warung kopi) alias TB (Tukang Bubur). Kopi indentik dengan minuman orang tua, orang kerja malam, karena kalo anak kecil ngopi? Pasti ada yang ngomongin gini, eh bocah ngopi terus kaya orang tua aja, pastikan begitu. Namun kalo sekarang ini kopi di minum semua kalangan, bahkan anak muda seperti saya aja, kalo minum kopi 1 hari itu bisa sampai 4 gelas loh, bahkan setiap hari. Coba diitung aja seminggu udah berapa.

Image Source: Pixabay.con

Namun biasanya kalo para pencinta kopi, sering bangat tuh nyobain berbagai merk kopi. Dan tempat yang dipilihnya pun beda - beda, ada yang di Warkop, di cafe, di kedai kopi dan di lokasi lainnya. Tapi kalo saya sama temen - temen saya sih, mendingan nyari yang sesuai budget, yaitu ngopi di warkop. Walaupun murah dan tinggal seduh, tapi enak - enak aja. emang sih di warkop kopinya kopi sachetan, tinggal masukin ke gelas, campur air terus aduk dah, ini lah beberapa merek kopi yang pernah saya cobain di warkop pinggir jalan, simak di bawah ini.

1. Kopi Hitam (cap kapal kebakar alias kapal api)
Ini kopi andalan masyarakat indonesia nih dari berbagai profesi, pasti suka sama kopi ini, siapa sih yang engga kenal, rasanya pas bangat dah, karena kopi merek ini sangat mudah sekali untuk ditemui, pokonya 24 jam dah, kita muter kampung juga ketemu ini kopi, yang pastinya kopi ini mewakili kaum sederhana ya karena harga cukup terjangkau di kantong pengangguran.

2. Luwak white coffe (kopi luwak)
Ini masih baru bangat ya gays, hadir di Indonesia, yaitu kopi luwak, yang ada gambar elu nya. Becanda jangan marah kali. Kalo kopi ini bersih dari yang namanya ampas, kalian tau kan kopi luwak ini terbuat dari mana, kalo gak tau, saya yang kasih tau dah? Kopi luwak adalah kopi biasa cuma biji kopi ini dimakan dahulu oleh hewan luwak dan kemudian di keluarkan dari buang air besar hewan ini, dan kemudian diolah oleh perusahaan kopi, jadilah kopi merek ini. Kalo saya sih gak terlalu suka, karena kental bangat gays, ada busa - busanya lagi.

3. Kopi indo coffee
Kopi ini kayanya bukan asli Indonesia deh gays, walaupun mereknya ada infonya bukan berarti kopi ini dari Indonesia ya, kaya kopi ini yang punya orang luar negeri, cuma karena perusahaanya berada di Indonesia, makanya ada indo - indonya gituh. Menurut saya kopi indo coffee terlalu banyak zat caffeinnya, kalo kebanyakan bahaya juga gays, namanya kopi - kopi sacetan di olah kembali oleh perusahaan jadi mungkin ada bahan tambahan seperti pengawet dan tambahan lainnya, walaupun kopi ini tanpa ampas dan bisa ya.

Mungkin hanya 3 saja merk kopi di atas yang paling sering laku di warkop deket - deket rumah, mungkin karena memang rasanya yang sudah khas dan sampai sekarang masih bertahan di kehidupan masyarakat kita. Sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul 4 merek kopi yang paling laku di warkop, bila anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya dengan artikel di atas, berikan komentarnya di kolom yang tersedia di bawah, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya 3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop

sudah kamu baca sampai selesai. 3 Merek Kopi Yang Paling Laku di WarkopNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/3-merek-kopi-yang-paling-laku-di-warkop.html
loading...

0 Response to "3 Merek Kopi Yang Paling Laku di Warkop"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate