4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda | Viral Blog | Berita Viral
loading...

4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda

4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda
link : 4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda

Baca juga


4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda

loading...
emangviral.net - Android memang sudah merajai teknologi di seluruh dunia, seakan - akan bila belum punya yang namanya Smartphone yang berspesifikasi android belum lengkap rasanya, karena hampir seluruh kalangan dari anak muda, orang tua, bahkan anak kecil pun kini sudah memegang handphone ini, lalu kenapa orang pada memilih Android dibandingkan dengan handphone yang berspek sembilan dan java. Karena mungkin karena perkembangan jaman dan juga beberapa aplikasi di zaman ini, hanya mampu berjalan di versi Android saja.

Image Source: pixabay.com

Tetapi kalau yang belum punya Android belilah, karena kalo gak punya susah untuk komunikasi sama temen, saudara, kerabat kalian. Kan rata - rata udah make yang namanya aplikasi media sosial. Yang mengharuskan pakai smartphone versi Android, namun aplikasi penting apa saja yang di gunakan anak muda pada smartphone androidnya. Yuk kita simak, beberapa aplikasi Android yang Sering di gunakan, lihat dibawah ini.

1. Blackberry Messanger (BBM)
Inilah aplikasi yang paling laris bangat, yang di gunakan semua kalangan, tapi lebih sering sih di gunakan anak muda, namun apa sih kelebihan aplikasi ini, kelebihannya yaitu dapat menelpon, kirim pesan/sms, kirim lagu, berkas file dan masih banyak lagi ya gays, jadi kita gak perlu tuh yang namanya beli pulsa, cukup beli Kouta aja udah bisa mewakili semua.

2. Instagram
Aplikasi ini memang terbilang masih cukup muda diantara aplikasi medsos lainnya, Instagram masih mirip seperti Facebook, karena dapat meng-upload foto dan menyimpan di album berandanya, namun kita dapat melihat berita - berita unik seluruh dunia yang di share oleh pengguna Instagram.

3. Facebook
Nah kalo yang ini media sosial yang paling tua nih gays di antara yang lainnya, kemunculan Facebook, memang sudah lama, tapi sebelum Facebook ada friendster yang kayanya udah sepi bangat yang Makai friendster, Facebook dari dulu sampai saat ini gak pernah ada sepinya, malahan makin rame, kelebihannya sudah di acungi jempol, semua fitur sudah dimiliki oleh Facebook dari mulai kirim pesan, upload foto, kirim gambar, upload video, nelpon (melalui Facebook Mesangger), update status dan masih banyak lagi, namun saya sebutkan sedikit aja ya, nanti takut gumoh.

4. Whatsapp
Lalu yang kedua yaitu whatsapp, ini fungsinya sama seperti Blackberry Mesangger, cuma kalau whatsapp sudah memiliki fitur menelpon dengan menggunakan video sama seperti aplikasi Line, aplikasi ini biasa di pakai untuk sebuah group komunitas dan enaknya lagi aplikasi sosial media ini, bebas dari yang namanya iklan, jadi gak mengganggu ya sob, saat kita menggunakannya.

Mungkin hanya itu saja gays, media sosial yang sering anak muda pakai, walaupun sebenarnya masih banyak lagi, namun seperti Line, beetalk, pinterest, dan messanger lainnya, karena memang tidak begitu di lirik oleh sejumlah anak muda, makanya saya tulis yang intinya saja ya.

Sekian sudah artikel yang saya buat ini, yang berjudul aplikasi Android yang Sering di pakai anak muda. Bila anda memiliki kritik dan sarannya dengan artikel di atas, berikan komentar di kolom yang tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya 4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda

sudah kamu baca sampai selesai. 4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak MudaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/4-aplikasi-android-yang-wajib-di-pakai.html
loading...

0 Response to "4 Aplikasi Android Yang Wajib di Pakai Anak Muda"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate