5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang

5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang
link : 5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang

Baca juga


5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang

loading...
emangviral.net - memang kalau kita sudah sayang dengan seseorang, pikiran kita pasti setiap hari tertuju pada orang itu, namun beberapa waktu kemudian kita mempunyai sedikit masalah yang sulit sekali untuk dibenahi, maka akan berujung namanya "putus cinta" ini akan menyebabkan yang namanya sakit hati, kecewa dan tidak bisa move on/melupakan sesuatu dengan cepat.

Image Source: Pixabay.com

Memang tidak semudah yang dibayangkan apa kata orang, misalnya ada yang memberi saran gini ke kita, move dong, masih aja dipikirin? Memang menurut dia mudah, namun kalau menurut kita yang baru saja mengalami putus cinta, sulit sekali untuk melupakan mantan dengan waktu yang sangat singkat.
Artikel terkait : Tips Ampuh! Agar Pacar Makin Sayang Sama Kita
Saya sendiri pun pernah mengalami hal yang seperti ini, saya lebih sakit lagi karena pada waktu itu di tinggal nikah, walaupun saya gak diberi kepastian, alasan yang tepat kenapa dia meninggalkan saya dan nikah dengan orang lain. Tapi inilah hidup? Ada suka dukanya, namun dia sudah menikah pun, saya masih ada perasaan cinta ke dia, namun saya berpikir. Karena posisi dia sekarang sudah menjadi suami orang, dan posisi saya bukanlah siapa - siapa lagi.

Inilah Tips Cepat Move On dari Mantan Tersayang


Segala cara sudah dilakukan agar bisa menghilangkan ingatan ini jauh - jauh, kalo ibarat lagu mah. Lagunya geisha yang judulnya "Lumpuhkan Ingatanku" kok jadi lagu sih? Oke lanjut ceritanya. Namun ada beberapa hal yang sangat ampuh untuk melupakan dia alias move on, waktu itu saya tidak bisa move on dalam waktu kurang lebih 1 tahun, rasanya untuk membuka hati kepada wanita lain, sangatlah sulit. Lalu apa yang harus dilakukan, agar masalah hati ini cepat terobati, okelah lihat tips di bawah ini, ampuh si engga, cuma pasti.

1. Lakukan hal yang membuat kita senang
Carilah kesibukan yang membuat kita senang agar sedikit mengabaikan masalah yang sedang kita pikirkan, misalnya kalian bisa bermain bersama teman - teman, jalan - jalan, nonton acara lawak dan lainnya, intinya yang membuat kita tertuju pada 1 pandangan yang ada di depan kita, ini perlahan - lahan akan mengurangi rasa yang ada.

2. Mencobalah berkenalan ke beberapa wanita
Cobalah kenalan sama wanita, karena kalau kita kenal dengan wanita baru dan nyambung saat diajak ngobrol, maka untuk kedepannya kita mulai tuh muncul rasa dan akhirnya kita dapat melupakan perasaan kita kenangan pacar, walaupun gak Instan alias membutuhkan waktu.

3. Fokuslah ke hobby kalian
Yang ketiga ini sangat unik yaitu fokus terhadap hobby yang kalian sukai, misalkan kalian suka sepak bola, musik, menulis dan lainnya, namun hobby yang bener - bener disukai ya, maka jalanilah. Nanti sembaring lancarnya hobby kalian akan mudah menghilangkan rasa terhadap mantap tersayang anda itu.
Artikel terkait : Fakta Menarik! Kebiasaan Unik Para Cowo, Kalo Ketemuan Sama Cewe
4. Jangan pernah walking dan hapus semua kontak
Nah ini juga tidak kalah penting ya, karena ini, Kita susah untuk move on. Hapuslah semua kontak tentang dia seperti nomor hape, whatsapp, bbm, Facebook, Instagram. Itu kalian blokir saja semuanya, memang sulit itu menghapusnya, namun itulah cara yang sangat ampuh, agar kalian gak bisa liat - liat dia di media sosial/walking.

5. Berhenti mendengarkan lagu
Lalu yang kelima ialah berhentilah mendengar lagu, Karena mendengar lagu akan membuat kalian, selalu teringat dengan mantan kalian itu, jadi untuk sementara jauhkanlah kuping kalian dari yang namanya lagu melow, galau dan sejenisnya yang kena bangat di hati.


Mungkin hanya itu ya kawan, 4 hal ampuh dalam menghilangkan rasa terhadap pacar tersayang, agar bisa move on. Bila kalian memiliki komentar atau kritik dan sarannya, berikan komentar di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya 5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang

sudah kamu baca sampai selesai. 5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan TersayangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/5-tips-jitu-cara-move-on-dari-mantan.html
loading...

0 Response to "5 Tips Jitu! Cara Move On dari Mantan Tersayang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate