Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang

Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang
link : Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang

Baca juga


Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang

loading...
emangviral.net - untuk mencapai apa yang kita inginkan tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, karena dibutuhkan yang namanya usaha dan berdoa, kalian pasti kenal kan siapa saja orang sukses yang pernah ada Indonesia atau pun yang berada di sekitaran lingkungan anda, namun cita - cita yang kalian inginkan bisa saja tercapai, namun bisa juga tidak, lalu apa yang harus dilakukan agar semua itu tercapai.

Image Source: Pixabay.com

Sukses itu apa sih gays? Sukses itu sesuatu keinginan kita, yang sudah terpenuhi, itu sudah bisa di katakan orang itu sukses, misalkan ada seseorang dia inginkan sekali mempunyai mobil mewah, lalu seiring waktu berjalan karena di dalam hatinya mempunyai tekad, dalam beberapa tahun kedepan, orang ini sudah bisa membeli mobil mewah impiannya, itu sudah bisa Ki sebut sukses.

Memang untuk mencapai itu, banyak sekali rintangan yang menghadang, sampai - sampai beberapa orang berhenti dan mendingan mundur saja, dan tidak melanjutkan keinginan dan cita - citanya. Memang dalam kegagalan sangat bikin diri kita down, namun kalau kalian masih tetap konsisten, maka insya Allah akan tercapai kesuksesan itu.

Namun dalam segi agama pun bisa kita cerna, saya pernah dengan dari beberapa orang yang telah merasakan kesuksesan, dia berkata: sembaring kita berusaha maka barengilah dengan berdoa dan beribadah yang benar - benar dari, karena itu akan memperlancar perjalanan kita untuk menjadi sukses, berikut ini saya akan beberkan, saya sudah berusaha tapi kok belum sukses juga, berarti ada yang salah dari anda, silahkan simak dibawah ini dan harus anda lakukan.

1. Tidak Konsisten/takut gagal
Yang dimaksud tidak konsisten adalah kalian udah nyoba beberapa kali namun gagal, lalu beralih ke profesi lain, boleh saja. Tidak ada yang melarang, namun kalau anda mempunyai basic di pekerjaan sebelumnya, mendingan anda coba lagi, coba lagi, coba lagi. Ingat gak ada sukses yang instan, walaupun ada itu memang sudah takdirnya.

2. Tidak berdoa
Nah ini sangat penting, karena yang mengasih kesuksesan adalah Tuhan yang maha kuasa, misalkan anda sudah berusaha sampai rasanya udah capek, namun kesuksesan tak kunjung datang - datang, bisa jadi Allah belum mengizinkan dan juga adanya kurang yang namanya berdoa, kalau sudah berdoa. Tanpa kita sadari usaha yang dilakukan akan terasa ringan, rasanya lancar aja tanpa sedikit kesulitan, kalau pun ada kesulitan tapi dapat diatasi dengan cepat.

3. Tidak pernah sodaqoh/amal
Yang kita yaitu tidak pernah sodaqoh, di ajaran zaman Rasulullah Saw, sudah di ajarkan yang namanya bersodaqoh, karena memang keajaiban yang kita rasakan sangat istimewa, yang setidaknya amalkan 2% dari penghasilan anda saat ini, saya orang susah mas, gimana mau bersodaqoh bisa makan sehari - hari aja alhamdulilah. Ingat kawan sodaqoh itu tidak membuat kita menjadi miskin kok, malahan rezeki kita makin lancar.

Mungkin yang bisa kalian jalanin hanya yang 3 ini saja, karena menurut cerita beberapa orang yang telah sukses ia melakukan hal yang ada diatas, sekian sudah artikel yang saya buat ini yang berjudul fakta Nyata! di balik kesuksesan seseorang. Bila kalian memiliki komentar atau kritik dan sarannya berikan komentar di kolom yang tersedia dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang

sudah kamu baca sampai selesai. Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan SeseorangNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/fakta-nyata-rahasia-di-balik-kesuksesan.html
loading...

0 Response to "Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate