Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi

Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaya Hidup, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi
link : Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi

Baca juga


Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi

loading...
emangviral.net - kesuksesan adalah impian setiap manusia, namun banyak sekali yang menghalangi kita, pada semua usaha sudah dilakukan dengan matang untuk meraih kesuksesan itu, namun ada hal yang sangat penting yang tidak bisa kita ubah, karena memang sudah bawaan dari yang maha kuasa, banyak orang yang mundur dan tidak pede pada persyaratan krateria yang di buat oleh perusahaan tempat ia melamar.

Image Source: Pixabay.com

Karena sekolah tinggi tidak menjamin kita akan sukses atau tidak, Banyak faktor yang mewakili semua itu, banyak kok teman saya yang sudah sekolah tinggi namun, susah mendapat kerja karena ia tidak masuk pada krateria pada tempat perusahaan yang sedang ia lamar. Namun apa saja ya mas, kenapa judulnya kok mau sukses saja harus tinggi? Mau tau. Baca terus aja, disini saya mewakili orang - orang yang tinggi badannya tidak sesuai krateria perusahaan, yuk simak dibawah ini.

Ingin sukses tapi tinggi badan harus idel

Tinggi badan adalah hal yang paling utama dalam melakukan tes di sebuah perusahaan, bagi dia yang tinggi ini bukanlah hal yang menakutkan, namun untuk yang tingginya tidak ideal, ini adalah hal yang sangat buruk untuk meraih kesuksesan melalui perusahaan yang di cita - citakannya.

Pastilah kalian punya temen yang tingginya di bawah 150cm, ketika ada sebuah lowongan kerja, namun persyaratannya tinggi badan harus 165cm, pasti teman kalian ini sudah berpikir tidak akan mungkin di terima di perusahaan ini, ini memang nyata? Saya sendiri jujur pernah tes di perusahaan yang memiliki tinggi minimal 165cm dan tinggi saya 163cm, karena saya mikirnya cuma beda 2cm pastilah dibantu oleh orang yang mgetes kita dan diloloskan.
Artikel terkait : 3 Pekerjaan Yang Paling Banyak di Minati Orang Indonesia 
Namun memang tidak ada bantuan sama sekali, dan akhirnya saya gak lolos dengan rasa kecewa, sambil bilang dihati "parah bangat ya, mau sukses saja harus tinggi dulu" memang untuk tinggi orang yang tidak ideal, tidak akan bisa masuk ke sebuah perusahaan bonafit, tapi janganlah berkecil hati karena masih ada perusahaan yang tidak mementingkan urusan tinggi badan.

Tetapi jelas berbeda dari segi kesejahteraan perusahaan, karena orang lebih banyak ingin berkerja di perusahaan bonafit untuk bisa merasakan gaji yang lumayan besar dan lebih dari kata mencukupi. Misalkan ada orang pendek bisa masuk perusahan bonafit bisa jadi ia menggunakan jasa "Orang Dalam alias Calo" yang pasti akan membayar dengan uang yang berjumlah jutaan rupiah.
Artikel terkait : Fakta Nyata! Rahasia di Balik Kesuksesan Seseorang
Intinya kesuksesan bukan hanya di perusahaan, karena kesuksesan datangnya dari usaha kita yang giat, bisa jadi kalian berada di bidang lain misalnya berjualan, pengusaha, dan masih banyak lagi ya gays, cara untuk bisa sukses.

Sekian sudah artikel saya, yang saya ulas memang nyata dari pengalaman pribadi dan juga pengalaman teman - teman saya, bila anda memiliki komentar atau kritik dan sarannya, berikan komentar di kolom yang berada di bawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi

sudah kamu baca sampai selesai. Heran, Mau Sukses Saja Harus TinggiNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/heran-mau-sukses-saja-harus-tinggi.html
loading...

0 Response to "Heran, Mau Sukses Saja Harus Tinggi"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate