Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?

Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?
link : Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?

Baca juga


Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?

loading...
Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?
Jika Anda pernah membaca sebuah artikel tentang jenis payudara dibedakan oleh bentuk, ada satu lagi jenis bagian tubuh wanita yang mungkin menarik bagi Anda untuk mengetahui.

Perempuan bisa diibaratkan seorang dewi yang turun ke bumi karena memiliki bentuk tubuh yang indah dan berbeda dengan pria yang rata-rata memiliki bentuk tubuh dan ukuran yang lebih besar dan cenderung melihat perusahaan atau kaku.

Nah, selain payudara, ada bagian lain dari tubuh seorang wanita yang dibagi sesuai dengan bentuk, bentuk pantat. Berikut daftar menurut Dr. Matthew Schulman MD, seorang ahli bedah dari New York. Mari simak ulasan dari 5 model pantat wanita.

Square

Butt yang masuk dalam kategori persegi ini telah melihat bentuk kotak dengan garis vertikal yang dapat dilihat dari tulang pinggul ke arah bawah. Untuk jenis pantat seperti ini, jenis pakaian yang pas adalah wedgie, anak pendek, bikini, tanga dan thong.

V-Shape

Jika ada garis lurus antara bagian dalam pelvis dan pinggul, pantat jenis ini dalam kategori V-Shape. Bentuk menyerupai huruf "V" dapat dilihat dengan jelas ketika salah satu melihatnya dari belakang. Menurut Dr. Schulman, pemilik rata-rata pantat jenis ini adalah wanita yang telah Sedikit tubuh yang lebih besar daripada kebanyakan perempuan pada umumnya.

Jenis pakaian bagian bawah pakaian yang dikenakan oleh pemilik pantat V-Shape singkat, celana pendek anak, hipster atau bikini.

A-Shape

Jika ada V-Shape, ada juga A-Shape. Ass jenis ini cenderung melebar keluar dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari keledai pada umumnya. Rata-rata, wanita yang memiliki tipe A-Shape pantat memiliki sedikit lebih ramping pinggang atau jam kaca tubuh.

Jika Anda memiliki tipe A-Shape ass itu lebih tepat untuk memakai pakaian seperti bikini, anak pendek, mulus, laser memotong tepi atau tangas.

Round

Pantat dikategorikan bulat atau melingkar memiliki ukuran rata-rata dan oval. Ketik satu ini akan terlihat padat dan berisi, seperti yang dimiliki oleh Kim Kardashian Queen Bey atau Beyonce dan J Lo.

Tanga, thong, celana dan anak pendek adalah jenis pakaian yang sesuai dikenakan oleh pemilik berjenis pantat bulat ini.

Upside-Down Heart

Nah, pantat yang satu ini adalah tipe ideal yang banyak impian perempuan dan laki-laki pada umumnya. Bentuknya tidak terlalu besar atau kecil, tapi terlihat daftar proporsional solid. Selain itu, bentuk merata bulat juga tidak jatuh atau naik terlalu.

Untuk gagang jenis ini, yang bisa muat banyak pakaian usang dan yang paling tepat adalah singkat, celana pendek anak, hipster atau bikini.

Nah, ternyata pantat memiliki beragam bentuk ya? Apapun bentuknya, Anda harus bersyukur dan jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang tepat untuk melindungi dan memberikan bentuk agar terlihat pantat lebih seksi.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Begitu deh artikelnya Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?

sudah kamu baca sampai selesai. Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/inilah-5-bentuk-pantat-wanita-paling.html
loading...

0 Response to "Inilah 5 Bentuk Pantat Wanita Paling Seksi, Punya Kamu Masuk Kategori Nggak ?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate