Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba

Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba
link : Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba

Baca juga


Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba

loading...
Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba
Sukses bukanlah bakat, warisan atau keberuntungan yang selama ini banyak dijadikan mitos yang membatasi pola pikir kita untuk sukses. Mendapatkan keberuntungan bisa dilakukan dengan menjadikan kebiasaan yang baik sebagai gaya hidup. Kebiasaan yang baik dan diulang setiap hari akan menjadi karakter yang menunjang kita untuk sukses.

Kebiasaan yang baik dan dilakukan terus-menerus ini kemudian membuat langkah menuju kesuksesan semakin mudah. Pengusaha dan orang-orang sukses selalu memiliki kebiasaan dan ritual khusus yang biasa mereka lakukan.

Ritual ini membantu mereka menyiapkan diri menghadapi hari dan membuat tubuh lebih siap untuk meraih sukses. Setiap pengusaha sukses selalu punya kisah sukses yang berawal dari ritual harian yang mereka lakukan. Tak ada salahnya jika Anda belajar dari mereka untuk bisa meniru kesuksesannya.

Mark Zuckerberg

lensaterkini.web.id - Pendiri Facebook ini setidaknya memiliki kekayaan bersih yang mencapai USD 33,4 miliar. Salah satu ritual khusus Mark adalah selalu mengawali paginya dengan bangun pukul 8 agar dirinya merasa siap dengan apa yang mungkin dia hadapi di kantor.

Mark tidak pernah memusingkan perkara gaya berpakaian, karena otaknya hanya berfokus bagaimana perusahaannya bisa berkembang. Oleh karena itu, Mark selalu menggunakan setelah baju dengan warna yang sama setiap harinya.

Richard Branson

Pria kelahiran inggris berwajah ikonik ini memiliki kekayaan bersih yang mencapai USD 4,8 miliar. Salah satu perusahaan terbesarnya adalah maskapai penerbangan Virgin Air.

Rutinitas paginya adalah selalu berenang mengelilingi pulau pribadinya atau melakukan surfing jika cuaca pagi cukup berangin. Kemudian aktivitas paginya dia lanjutkan dengan bermain tenis lalu sarapan dengan menu makanan sehat khusus untuknya. Baginya bekerja dengan pikiran yang jernih dan mood baik bisa membuat dirinya lebih fokus dalam melakukan pekerjaannya.

Jack Dorsey

lensaterkini.web.id - Pendiri Twitter, Jack Dorsey membuat dirinya selalu siap menyambut pagi dengan bangun jam 5.30 setiap harinya. Agar memiliki hati dan pikiran yang tenang dalam menghadapi pekerjaan, Jack melakukan meditasi dan lari pagi untuk mendapatkan tubuh yang bugar dengan menempuh jarak kurang lebih 10 Km.

Dengan kebiasaan yang baik dan kemampuannya dalam menjalankan perusahaan, Jack berhasil mengumpulkan kekayaan yang mencapai USD 2,7 miliar. Tubuh yang bugar selalu bisa menghasilkan ide kreatif yang cemerlang. Hal ini bisa diraih dengan kebiasaan bangun pagi dan olah raga yang teratur.

Tory Burch

Pengusaha yang bergerak di bidang fesyen ini memulai hari dengan selalu bangun pagi pukul 5.45. kebiasaannya yang unik adalah dia selalu membuka email-emailnya terlebih dahulu, khususnya yang terkait dengan pekerjaan dan bisnisnya. Email yang dirasa penting akan diprioritaskan untuk bisa dieksekusi terlebih dahulu, sehingga akan memudahkan pekerjaan.

Kemudian, Tory melanjutkan aktivitas paginya dengan membangunkan anak-anaknya, lalu melakukan olahraga dengan jalan cepat kurang lebih 45 menit. Kebiasaan dan ketekunannya membawanya mengantongi kekayaan hingga USD 1,1 miliar.

Indra Nooyi

lensaterkini.web.id - CEO perusahaan minuman ringan Pepsi, Indra Nooyi mempunyai disiplin diri yang sangat ketat. Dia tidak akan mudah terlena dengan kemewahan dan berbagai kenyamanan yang dia dapatkan. Indra selalu berusaha mematuhi jadwal dan merasa harus keras pada dirinya sendiri. Hal ini tercermin dari kebiasaannya yang selalu bangun tepat jam 4 pagi dan sudah berada di kantornya pada pukul 7 pagi.

Jika bukan orang yang sangat berdedikasi terhadap pekerjaannya, hal ini tentu tidak akan mudah dan mustahil untuk dilakukan, karena godaan bisa selalu datang kapan saja. Kehebatan Indra dalam mengelola waktu dan memanajemen perusahaan, mampu membuatnya mengantongi kekayaan mencapai USD 18,39 juta.


#Baca juga artikel / berita lainnya berikut ini  :



Begitu deh artikelnya Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba

sudah kamu baca sampai selesai. Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda CobaNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/inilah-5-ritual-khusus-orang-terkaya-di.html
loading...

0 Response to "Inilah 5 Ritual Khusus Orang Terkaya di Dunia Yang Dapat Anda Coba"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate