Keistimewaan Al-Qur'an | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Keistimewaan Al-Qur'an

Keistimewaan Al-Qur'an - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Keistimewaan Al-Qur'an, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Keistimewaan Al-Qur'an
link : Keistimewaan Al-Qur'an

Baca juga


Keistimewaan Al-Qur'an

loading...
Keistimewaan Al-Qur'an
AkuIslam.Id - Al-Qur'an merupakan kitab suci terakhir yang diturunkan Allah kepada Nabi Muhammad. Al-Qur'an tidak disangkal lagi menempati posisi yang sangat penting dan juga punya sejumlah keistimewaan jika dibanding dengan kitab - kitab sebelumnya.

Alquran ( Foto @wallpaper disk )

Adapun keistimewaan Al-Qur'an itu, Pertama, Al-Qur'an memuat ringkasan ajaran - ajaran yang dibawa kitab - kitab sebelumnya.

Di samping itu, Al-Qur'an juga "memperkokoh" kebenaran yang dibawa Nabi terdahulu, seperti soal aspek keesaan serta keimanan kepada Allah, para rasul, pembenaran atas adanya hari akhir, surga dan neraka, serta keharusan berakhlak mulia.

Kedua, Al-Qur'an juga memuat kalam Allah terakhir yang berperan sebagai petunjuk / pemimpin bagi manusia. Oleh karena itu, kemurniaan isinya terjaga dan terpelihara dari tangan - tangan yang tidak bertanggung jawab.

Ketiga, keberlakuan Al-Qur'an tak dibatasi oleh ruang dan waktu. 

Keempat, Al-Qur'an merupakan kitab suci agama Islam dan karena Islam agama dakwah, maka Al-Qur'an pun harus di sebarluaskan atau didakwahkan dan agar dakwah itu mudah dipahami, Allah juga telah mewahyukan kalam-Nya itu dengan bahasa yang sangat mudah.


from Aku Islam http://ift.tt/2pi1oUd
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Begitu deh artikelnya Keistimewaan Al-Qur'an

sudah kamu baca sampai selesai. Keistimewaan Al-Qur'anNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Keistimewaan Al-Qur'an dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/keistimewaan-al-qur.html
loading...

0 Response to "Keistimewaan Al-Qur'an"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate