Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw

Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Unik dan Aneh, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw
link : Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw

Baca juga


Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw

loading...
Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw
AkuIslam.Id - Tentu setiap orang ingin di akhir nanti masuk ke dalam Surga, akan tetapi tentu saja untuk bisa mendapatkan hal itu orang membutuhkan perjuangan dan perlakuan yang taat.

Ilustrasi Surga ( Foto @U-Report )

Dimana selalu menjauhi larangan dan juga menjalankan perintah adalah hal utama agar bisa mendapatkan hal tersebut, Shalat, Puasa, Zikir, Zakat, Bersedekah merupakan beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri dengan akhir yang baik.

Namun dari riwayat sahabat pernah Rasulullah memberikan kunci surga dan rupanya kuncinya sangatlah mudah.

Diriwayatkan oleh Balquni dari Muadz bin Jabal bahwa Rasulullah bersabda kepadanya sewaktu beliau mengutusnya ke Yaman, "Sesungguhnya kamu nanti akan bertemu dengan kaum Ahli Kitab, lalu mereka akan bertanya kepadamu tentang kunci surga. Jawablah bahwa kuncinya adalah bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah."

Nah, Usai mengetahui kebaikan ini tentu jangan biarkan begitu saja postingan ini berlalu tanpa Anda melakukan share sebelumnya.


from Aku Islam http://ift.tt/2qXua8T
Sumber KLIK Di Sini atau http://www.akuislam.id/


Begitu deh artikelnya Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw

sudah kamu baca sampai selesai. Kunci Surga Menurut Rasulullah SawNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/kunci-surga-menurut-rasulullah-saw.html
loading...

0 Response to "Kunci Surga Menurut Rasulullah Saw"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate