Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal

Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Menarik, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal
link : Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal

Baca juga


Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal

loading...
emangviral.net - taukah kalian bahwa banyak kendaraan yang di anggap sampah pada zaman ini, tapi malah berhasil mendobrak harga sepeda motor dari harga motor yang baru, kendaraan motor memang berguna sekali bagi kehidupan masyarakat di seluruh dunia, salah satunya ialah untuk memudahkan dan mempercepatkan pekerjaan manusia, dengan kendaraan kita bisa kemana saja yang kita inginkan, tapi karena dari zaman ke zaman motor semakin bagus, maka kendaraan tua pun di abaikan oleh beberapa orang.

Image Source: Pixabay.com

Selain itu kendaraan yang tua kini diabaikan, tapi banyak sekali yang mencari - cari keberadaan kendaraan ini, kenapa mas kok di cari - cari sih? Karena biasanya para kolektor benda antik/benda tua, banyak yang mencarinya karena untuk menjadi koleksi pribadinya, selain itu para kolektor benda antik juga sudah bisa memprediksi kedepannya harga motor ini berapa duit.

Kenapa harga motor tua kini mahal?
Pertanyaan yang bagus gays, oh iya motor tua harganya semakin mahal saat ini, karena motor ini sudah banyak di pakai kembali oleh beberapa kalangan seperti komunitas vespa, king dan motor lainnya. Karena makin banyak yang mencari kendaraan ini dan banyak yang permintaan, maka dari itu harga motor yang tua ini makin mahal, namun kendaran apa saja yang mahal, okelah langsung saja simak dibawah ini.

1. Nouvo
Nouvo adalah motor matic pertama yang muncul di Indonesia, yang dibuat dari perusahaan asal Jepang yang bernama Yamaha motor, motor matic ini pertama muncul pada tahun 2002 tepatnya pada bulan April. Banyak yang berpendapat motor ini gagal produk alis banyak kegagalan pada pembuatan motor Nouvo ini, namun saat ini motor ini banyak di buru orang, terutama anak muda, karena tampilannya yang style dan elegan bila di modifikasi, pokonya keren abislah. Motor ini kini di bandrol sekitar Rp.9.000.000 (sembilan juta rupiah) sangat mahal kan gays.

Ingat paling mahal kalau yang benar - benar masih original dari segi mesin hingga catnya dan semuanya. Bisa mencapai Rp.20.000.000 (dua puluh juta rupiah) biasanya yang mempunyai motor ini adalah orang tua, karena masih jelas terawat dan tidak diubah - ubah sama sekali.

2. Vespa
Vespa adalah motor penerbitan asal Italia, dan perusahaan ini juga sudah tidak ada lagi untuk spare partnya, jikapun ada harganya sangatlah mahal. Jenis Vespa sangatlah beragam, dan semakin tua pembuatan Vespa tersebut, maka semakin mahal harganya. Dulu waktu tahun 2011 pas waktu saya SMP harga Vespa masih sangat murah yaitu Rp. 1.500.000 (satu juta lima ratus rupiah) untuk yang masih benar - benar classic, namun di tahun ini harganya sudah mencapai puluhan juta, coba bayangkan bila beberapa tahun lagi berapa harga kendaraan ini, pasti sangat mahal ya gays.

3. RX King (raja jalanan)
Lalu yang ketiga ini adalah motor buatan Yamaha yaitu dengan nama merek Rx King, motor ini di produksi pada tahun 1995 lumayan tua ya gays. Mahal karena sudah banyak komunitas motor ini di Indonesia, dan banyaknya permintaan. Harganya juga lumayan mahal sudah mencapai Rp.5.000.000 (lima juta rupiah) dan kemungkinan di tahun berikutnya akan naik terus. Motor ini memang sangatlah berisik karena suara knalpotnya sangat khas sekali ya gays, bisa bikin kuping panas, untuk yang punya motor ini disimpan aja dulu untuk investasi masa mendatang.

4. Honda CB
Lalu yang keempat ada honda cb, motor ini dibuat oleh Astra Honda Motor perusahaan asli Jepang dan sebagai saingan perusaah Jepang. Jenis motor ini sangatlah banyak, cuma masih sama seperti Vespa yang paling tualah yang paling mahal, motor ini juga mahal karena banyaknya komunitasnya. Nah yang punya honda cb di simpan aja ya, untuk nabung, tunggu harganya melambung terus tiap tahunnya.

Sebenarnya sih masih banyak lagi ya gays, seperti motor scorpio, honda 70 dan lainnya, tapi saya sebutkan yang umum sering di bahas orang, sekian sudah artikel yang berjudul motor yang akan mahal di masa mendatang. Bila anda memiliki pertanyaan , kritik dan sarannya berikan komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimakasih.


Begitu deh artikelnya Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal

sudah kamu baca sampai selesai. Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin MahalNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/keren-jangan-jual-motor-ini-karena.html
loading...

0 Response to "Keren! Jangan Jual Motor Ini, Karena Harganya Semakin Mahal"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate