Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan.. | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan..

Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan.. - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan.., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cerita, Artikel prewedding, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan..
link : Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan..

Baca juga


Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan..

loading...
Di era digital ini, beberapa orang sering mengunggah foto mereka ke media sosial tanpa banyak pertimbangan.


Padahal, apa pun yang diunggah ke dunia maya akan secara otomatis menjadi konsumsi publik. Belakangan, sepasang kekasih jadi 'bulan-bulanan' netizen usai mengunggah foto tak pantas di media sosial.

Sebuah laman Facebook mengunggah foto pasangan ini dengan menuliskan caption 'Foto-foto diambil oleh fotografer pernikahan'.


Ternyata, sepasang kekasih ini sedang melakukan foto pre-wedding. Tampak dalam beberapa foto yang diunggah, sang pria menggunakan pakaian jas lengkap.

Sedangkan, kekasihnya menggunakan gaun panjang berwarna merah dan biru. Biasanya, pasangan akan menunjukan pose unik saat berfoto untuk pre-wedding.


Tak hanya pose romantis, tak jarang beberapa pasangan berani untuk menunjukkan pose lucu dan konyol. 

Namun, tidak dengan pasangan ini. Mereka justru menunjukkan pose tak biasa yang dianggap tak senonoh.

Pasangan ini juga sama sekali tak terlihat canggung saat mempergakan pose ini.  Bahkan, keduanya justru terlihat menikmati sesi pemotretaan tersebut.


Di beberapa foto, pasangan ini menunjukkan pose berani sambil menjulurkan lidahnya. Unggahan ini sontak membuat heboh netizen.

Mereka ramai menuliskan komentar. Netizen menganggap bahwa pasangan ini sudah merusak makna sakral pernikahan karena pose mereka ini.

Beberapa juga menunjukkan kekhawatirannya terhadap masa depan anak pasangan ini kelak saat melihat foto ayah dan ibunya.


Melihat hujatan yang banyak dituliskan netizen, unggahan ini pun akhirnya dihapus, melansir EliteReaders.

Namun, terdapat netizen yang sempat menyimpannya. Ada pihak yang menganggap aksi pasangan ini hanya untuk bersenang-senang.

Tapi, ada pula yang menganggap keduanya sudah kelewatan. Satu hal yang bisa dipelajari dari kejadian ini.

Sebaiknya pikirkan betul-betul apa yang akan kita unggah di media sosial. Harus selalu diingat bahwa unggahan kita bisa dilihat secara bebas oleh publik.

Jadi, bijaklah dalam menggunakan media sosial.



Begitu deh artikelnya Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan..

sudah kamu baca sampai selesai. Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan..Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan.. dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/05/niatnya-pamer-foto-prewedding-dengan.html
loading...

0 Response to "Niatnya Pamer Foto Prewedding Dengan Pose Berbeda, Tetapi Pasangan Ini Malah Panen Hujatan.."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate