Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok ! | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !

Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok ! - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, Artikel Viral Artis, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !
link : Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !

Baca juga


Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !

loading...

Bagi sebagian besar netizen, nama Via Vallen mungkin sudah tidak asing lagi. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini mendadak populer berkat lagunya yang hits berjudul "Sayang". Cewek bernama asli Maulidia Octavia ini mulai dikenal publik saat dirinya memenangkan penghargaan di salah satu stasiun televisi swasta yang berhasil menggeser posisi Ayu Ting Ting.

Menjadi terkenal, rupanya wajah Via Vallen menjadi perhatian, karena wajahnya berubah drastis.

Foto dirinya sebelum terkenal seperti sekarang kini beredar. Penampilannya tampak masih polos, layaknya anak muda pada umumnya. Dinilai melakukan operasi plastik, Via Vallen tidak terlalu menanggapinya. Ia mengaku hanya melakukan perawatan.



Diatas adalah foto via vallen ketika masih belum terkenal seperti sekarang.
Via Vallen tidak mau ambil pusing terhadap komentar miring terkait penampilannya yang sekarang. Menurutnya, penampilannya harus berubah agar tidak monoton.


                                                         dan ini foto via vallen sekarang


Bukan hanya wajahnya yang cantik, Via Vallen terkenal multitalenta. Ia dianggap berhasil membawa genre musik dangdut dengan aliran koplo dan diiringi kualitas vokalnya tanpa harus menonjolkan goyangan dan pakaian yang seksi.



Bahkan beberapa penggemarnya menyebutkan bahwa Via Vallen mirip Isyana Sarasvati. Seperti netizen akun @meigisaras, "Ada yg bilang mirip ATT ,, mirip dari mananya cantikan ini lah ini sih Isyana Sarasvati kembarannya".

Menurut kalian bagaimana?


Begitu deh artikelnya Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !

sudah kamu baca sampai selesai. Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok ! dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/11/penampilan-pendangdut-via-vallen.html
loading...

0 Response to "Penampilan Pendangdut VIA VALLEN berubah 360 derajat sebelum terkenal. Foto zaman lalu nya bikin syok !"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate