8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu | Viral Blog | Berita Viral
loading...

8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu

8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA TERBARU, Artikel BERITA UNIK, Artikel INFO MASYARAKAT, Artikel INFO MENARIK, Artikel INFO SPECIAL, Artikel TIPS KESEHARIAN, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu
link : 8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu

Baca juga


8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu

loading...
8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu
Tidak sedikit cewek memiliki pertanyaan besar ketika menjalin hubungan cinta dengan seorang cowok. Pertanyaan itu adalah "Apakah pacarku serius dengan hubungan ini?, dia bakalan nikahin aku gak ya?". Ya, ada beberapa tanda yang perlu kamu perhatikan jika cowok serius menjalani hubungan yang kalian bangun. Simak ulasannya berikut ini. TIPS KESEHARIAN

 BERITA UNIK

1. Dia tidak segan mengungkapkan kekurangannya. INFO SPECIAL

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Manusia adalah makhluk yang dipenuhi dengan kekhilafan. Termasuk kamu dan pasanganmu. Cowok yang serius adalah mereka yang mengungkap kekurangannya padamu, baik dari segi fisik maupun perilakunya.

Dia berpikir bahwa dengan mengungkap kekurangannya, kamu dapat mempertimbangkan apakah akan menerima kekurangannya atau justru meninggalkannya. Itu karena dia gak mau ada yang disembunyikan padamu.

2. Diakhir hari, dia akan menceritakan keluh kesah mengenai pekerjaannya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Bukan berarti dia ingin membebanimu dengan banyaknya pikiran. Dia hanya ingin berbagi banyak hal. Karena tidak selamanya dia mengalami hari yang indah. Selain karena hal itu, dia juga membutuhkanmu sebagai pendengar dan pelipur laranya.

3. Suatu hari kamu akan terkejut ketika dia menyatakan "Aku senang bisa melihatmu"

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Ladies, ini gak main-main lho. Ketika cowok benar-benar menyayangimu sebagai tanda keseriusan hubungan kalian, kamu akan dikejutkan dengan banyak hal dari perilakunya.

Seperti saat dia secara lantang menyatakan bahwa dia senang bisa melihatmu. Dan ini gak selalu dia nyatakan lho. Pernyataan seperti ini sangat langka. Kenapa? Karena dia benar-benar tulus menyatakannya.

4. Ketika ingin membeli barang tertentu dan tergolong penting, dia akan meminta pendapatmu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Ya ladies, cowok yang meminta dan mempertimbangkan pendapat ceweknya ketika ingin membeli barang yang tergolong penting adalah tanda bahwa dia sangat menghargaimu, dan itu juga karena kamu adalah bagian yang sangat penting dalam hidupnya.

5. Dia juga akan mengungkapkan tentang hal yang dia sukai dan kurang sukai darimu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Karena dia berpikir ke depan mengenai kelanjutan hubungan kalian, dia akan mengungkapkan mengenai hal yang dia sukai dan juga hal yang kurang dia sukai darimu.

Bukan karena dia ingin menjauh ketika kamu tahu hal yang kurang dia sukai darimu, atau malah berbangga diri ketika dia menyatakan hal yang dia sukai darimu. Namun karena dia peduli.

6. Dia mengajakmu berubah ke arah yang lebih baik bersamanya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Cowok yang serius bukan dia yang selalu memuji kecantikan atau tiap hari bilang sayang. Tapi dia yang benar-benar ingin melihatmu berubah ke arah yang lebih baik, bukan hanya kamu seorang, namun bersamanya juga.

7. Dia memberikan kepercayaan yang penuh padamu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Kamu tidak bisa setiap hari bersamanya, melihatnya setiap jam, menit dan detik. Ada waktu kalian akan berada di tempat yang berbeda dalam jangka waktu lama. Mungkin saja karena tuntutan pekerjaan. Pekerjaan itu juga kalian lakukan hanya demi masa depan kalian yang lebih baik.

Nah, jika cowokmu memberi kepercayaan padamu, itu artinya dia juga berharap kamu mempercayainya. Itu berarti bahwa dia menginginkan hubungan jangka panjang yang serius.

8. Dia mengungkapkan keinginan untuk kamu menjadi pendamping hidupnya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Tanda yang paling kuat ketika dia benar-benar serius dalam hubungan kalian adalah dia menyatakan keinginannya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah. Ini adalah tanda yang tidak bisa diragukan lagi, ladies. Jadi jangan ragu lagi jika tanda ini sudah ada pada cowokmu.

Tanda-tanda ini semoga muncul di cowok kamu ya.


Begitu deh artikelnya 8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu

sudah kamu baca sampai selesai. 8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin MenikahimuNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/12/8-tanda-cowok-yang-serius-jalani.html
loading...

0 Response to "8 Tanda Cowok yang Serius Jalani Hubungan dan Ingin Menikahimu"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate