Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel

Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA TERBARU, Artikel BERITA UNIK, Artikel INFO MASYARAKAT, Artikel INFO MENARIK, Artikel INFO SPECIAL, Artikel TIPS KESEHARIAN, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel
link : Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel

Baca juga


Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel

loading...
Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel
Kamu sebagai cewek yang lagi bertanya-tanya kenapa cowok malah jauhin kamu, coba deh instrospeksi diri dulu. Siapa tahu itu karena kamu gak sadar kamu sudah melakukan kesalahan yang bikin mereka ilfeel dan kabur dari kamu. Kemungkinan, kalau semuanya normal dan kamu tahu cara bersikap, mereka gak bakalan semudah itu pergi kok. INFO MENARIK

Berikut ini lho 7 kelakuan cewek yang bikin cowok ilfeel parah. Perhatikan semua daftarnya dan ingat-ingat apakah kamu pernah melakukannya atau tidak. Kalau pernah, ya jangan lakukan ini lagi, ya. BERITA UNIK

1. Mempertahankan budaya jorok sampai terlihat tidak terurus. TIPS KESEHARIAN

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Misalnya tidak keramas berhari-hari atau suka mengupil sembarangan. Kamu mungkin pernah mendengar kalau cowok yang baik akan menerimamu apa adanya. Tapi realistis saja. Cowok mana yang mau dengan cewek yang bahkan tidak tahu mengurus diri sendiri. Jangan mimpi, dunia ini bukan sinetron.

2. Memandang seseorang berdasarkan status sosialnya



Misalnya kamu hanya mau bergaul dengan kalangan A dan menjauhi kalangan B. Sikap seperti ini sangat menjijikan di mata cowok. Walau kamu cantik, tidak akan ada cowok yang mau denganmu kecuali jika cowok itu memiliki sifat yang sama denganmu.

3. Tidak sopan pada orang yang lebih tua

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Sikap ini membuat cowok tidak nyaman lagi denganmu. Karena kebanyakan orang menilai karakter orang dari cara orang lain itu memperlakukan orang yang lebih tua, jadi jika kamu terlalu tidak sopan, cowok pasti akan memilih menjauh karena sudah paham dengan kepribadianmu yang tidak baik.

4. Tidak punya aturan dalam memilih busana



Semua yang kamu pakai adalah hakmu. Memang. Tapi jangan lupakan bahwa kamu juga harus menghargai dirimu dengan berpakaian yang pantas. Bukan untuk dilihat orang lain, tapi untuk dirimu sendiri.

5. Berkata kasar dengan orang lain



Tidak punya sopan santun, suka bicara sembarangan dan kasar adalah sikap yang membuat cowok menjauhimu seketika. Cara bicaramu menunjukkan kamu ada di level mana. Kalau kamu sukanya teriak-teriak, wajar saja jika cowok normal akan jengah denganmu.

6. Agresif dan cenderung menggoda cowok lebih dulu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Tidak ada cowok yang suka dengan cewek yang genit dan suka menggoda. Kamu harus punya wibawa sebagai cewek. Paling tidak, bersikaplah elegan.

7. Tidak bisa menjaga sikap dengan banyak cowok lain



Misalnya suka menggantungkan yang satu dan yang lain. Jangan seperti itu. Walaupun kamu cantik, kalau sikapmu seperti itu, maka kecantikanmu itu palsu dan semu saja. Kasihan sekali kamu kalau menggunakan kecantikan untuk mempermainkan perasaan orang lain.

Kamu memang tidak perlu mengubah dirimu hanya untuk terlihat baik di depan orang lain. Tapi apapun yang kamu lakukan harus sesuai norma yang ada. Lagipula, memperlakukan diri sendiri dengan baik adalah tanda bahwa kamu menghargai dirimu sendiri. Kamu tidak butuh orang lain jadi alasan untuk melakukan sesuatu untuk dirimu.


Begitu deh artikelnya Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel

sudah kamu baca sampai selesai. Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin IlfeelNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/12/hati-hati-7-kelakuan-cewek-yang-seperti.html
loading...

0 Response to "Hati-hati, 7 Kelakuan Cewek yang Seperti Ini Bisa Bikin Ilfeel"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate