SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR | Viral Blog | Berita Viral
loading...

SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR

SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3 tahun usaha, Artikel Berita Terkini, Artikel di daerah papua, Artikel dijual suami, Artikel kolektor, Artikel pelacur lonte, Artikel seorang ustadzah, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR
link : SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR

Baca juga


SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR

loading...

SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR


Berita viral - Kisah yang kuceritakan adalah pengalaman yang sangat pahit yang pernah aku alammi. Namaku Fera, seorang wanita berumur 28 tahun yang hampir putus asa karena kelakuan suami yang berniat untuk menjual diriku sebagai pelacur/lonte murahan untuk melunasi hutang piutang kepada rentenir.

Aku tak pernah menyangka bahwa suamiku menjual diriku hanya untuk melunasi hutang yang dia perbuat dengan sendirinya. Sudirman (suamiku), dia adalah lelaki yang sangat baik dan murah hati dulunya, bahkan dia adalah seorang ustad. Entah kenapa dia tega untuk menjual diriku menjadi seorang pelacur. Padahal aku adalah seorang ustadzah yang mentaati aturan agama ku.

Suamiku sang pengusaha ternama di daerah Papua, dia membuka toko bangunan di daerah Papua, dan usaha nya pun maju pesat saat itu. Ketika berjalan sekitar 3 tahun usaha yang dia jalankan terasa sudah tidak baik seperti dulu.

Usahanya mendadak turun dan terancam bangkrut, di saat kejadian itu sudah mulai terjadi usia anak kami baru meranjak 8 bulan, bahkan untuk membeli susu saja dia harus bertengkar denganku. Untuk membeli susu saja bahkan dia pernah ingin menjual kalung emas yang pernah dia berikan kepadaku.

Seiring waktu yang berjalan, hari dimana usaha suamiku akan hancur sudah tiba, dan suamiku pulang kerumah hanya untuk membereskan pakaian anak kammi dan juga kita berdua. Karena akan ada seorang kolektor yang datang kerumah kami untuk menyita rumah dan aset-aset yang kami punya dirumah itu.

Ketika kami merapikan semua barang-barang yang kami punya tidak lama kemudian para kolektor itu sudah datang. Suamiku di tahan oleh para kolektor itu, disaat saya dengan putra saya sedang bersembunyi saya mendengar bahwa suami saya ditawarkan sesuatu yang mungkin menggiurkan untuk suamiku.

Ternyata suamiku ditawarkan untuk menjual istrinya sebagai pelacur/lonte, tadinya di tolak oleh suamiku tapi tidak lama kemudian dia ditawarkan tambahan yaitu, berupa uang dan aset yang suamiku punya, tidak di akan disita oleh para kolektor itu. Seketika suamiku berfikir pada akhirnya suamiku menuruti semua yang kolektor itu sudah sepakati.

Dan suamiku memberitahu persembunyian kami, dan pada akhirnya aku dibawa dengan mereka dan putra kami untung saja sudah saya sembunyikan di tempat yang paling aman. Aku berteriak sekuat tenaga ku untuk menolak untuk tidak dijual oleh suamiku, bahkan suamiku pun hanya bisa berdiam dan tidak melawan para kolektor itu.

Disaat aku mengikuti mereka aku hanya bisa berpasrah apa yang akan mereka lakukan karena aku hanya memikirkan anak yang aku titipkan kepada pembantu dirumah kami, sungguh sedih harus melihat anakku yang masih berusia 8bulan sudah meratapi nasib yang begitu malang.

saran aku kepada kalian semua yang menjadi seorang istri, jaga lah anak kalian dan cintailah anak kalian, karena suami pada saatnya akan meninggalkan kita.


>>>>>DAFTAR<<<<<




Begitu deh artikelnya SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR

sudah kamu baca sampai selesai. SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACURNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/12/seorang-ustadzah-yang-di-jual-oleh.html
loading...

0 Response to "SEORANG USTADZAH YANG DI JUAL OLEH SUAMI SENDIRI MENJADI PELACUR"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate