Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh

Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertaiment, Artikel Viral Artis, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh
link : Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh

Baca juga


Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh

loading...

Setahun lebih sudah Tukul Arwana ditinggal oleh Susiana selama-lamanya. Susi diketahui meninggal akibat sakit,
Hingga kini, Tukul tampaknya belum berniat untuk tampil menghibur penggemarnya lewat layar kaca.

Acara talkshow "Bukan Empat Mata" yang biasanya digawangi oleh pelawak fenomenal tersebut hingga detik ini belum juga hadir di stasiun televisi Trans 7. 
Mamun sebuah kicauan dari akun twitter paranormal kondang Mbah Mijan @mbah_mijan, mengejutkan banyak pihak. 

Disebut-sebut, Tukul kini menjalin hubungan asmara dengan Meggie Diaz, pendangdut cantik sekaligus pembawa acara "Jejak Paranormal".

Meggie Diaz

"Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu. Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab." Kicauanya lagi.



Kicauan Mbah Mijan ini seakan menjawab gosip yang selama ini menerpa Tukul dengan pelantun "Madu Merah" tersebut. Semasa Susi masih hidup, santer terdengar gosip bila Tukul telah memberikan Meggie barang-barang mewah, seperti mobil yang dikabarkan harganya ratusan juta rupiah.



Begitu deh artikelnya Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh

sudah kamu baca sampai selesai. Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . HebohNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/12/tukul-arwana-akan-menikah-bulan.html
loading...

0 Response to "Tukul Arwana Akan Menikah Bulan Desember Ini . Heboh"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate