Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra

Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel kesehatan, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra
link : Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra

Baca juga


Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra

loading...
Dewi Shandra
Dewi Sandra artis keturunan indo meski tak muda lagi, namun kecantikannya masih memukau. Lama menjadi artis, mulai dari model sampai penyanyi hingga aktris sedari muda sampai saat ini.

Namun meski sudah memasuki usia 35 tahun,  kecantikan Dewi masih dikagumi. Para penggemarnya banyak yang ingin tau apa rahasia Dewi merawat badan dan wajahnya agar selalu tampil cantik? Dewi punya cara nya sendiri biar selalu tampil bagus maksimal. Apa rahasianya ?

Rahasia utama Dewi Sandra biar selalu bagus ialah

  1. Healthy Life Style. Itu berarti jangan tidur terlalu malam, mengatur porsi tidur yang cukup. 
  2. Makan makanan yang sehat, banyak minum air putih. 
  3. Serta mencari produk yang cocok untuk menjaga kecantikan kulit. Itu sebabnya Dewi Sandra jarang sekali ke salon.
Di usia 35 sekarang Dewi semakin peduli dengan persoalan penuaan. Oleh lantaran itu, selain produk yang sempurna untuk mengatasi kulit yang keriput, Dewi juga sangat memperhatikan makanan yang dikonsumsi setiap hari, biar kebutuhan vitamin dan nutrisi untuk badan tetap terpenuhi.

"Kulit keriput, penuaan dini, ialah salah satu hal yang sangat seram bagi wanita. Tapi dengan pemilihan produk yang tepat, semua persoalan kulit sanggup teratasi," sambungnya.

Bagi Dewi, bagus ialah relatif. Semua insan terlahir cantik. Sehingga cara menjaganya yang menjadi langkah penting untuk menjaga kecantikan.

Salah satu tips yang penting dari dirinya ialah rajin tersenyum dan bersyukur sehingga sanggup terpancar kecantikan dari dalam diri.

Itulah sekelumit diam-diam yang diungkapkan oleh Dewi Sandra. Maka yang terpenting dalam menjaga dan merawat kecantikan ialah dengan gaya hidup yang sehat, istirahat cukup dan teratur serta tidak lupa senantiasa tersenyum dan bersyukur.

Bagaimana menurut kalian?

foto : vemale.com


Begitu deh artikelnya Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra

sudah kamu baca sampai selesai. Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi SandraNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2017/12/viral-ternyata-ini-rahasia-kecantikan.html
loading...

0 Response to "Viral! Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Dewi Sandra"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate