8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan | Viral Blog | Berita Viral
loading...

8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan

8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BERITA TERBARU, Artikel BERITA UNIK, Artikel INFO MASYARAKAT, Artikel INFO MENARIK, Artikel INFO SPECIAL, Artikel TIPS KESEHARIAN, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan
link : 8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan

Baca juga


8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan

loading...
8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan
Cewek mungkin memang terkenal sensitif dan kadang semaunya senidiri. Tapi, itu pasti ada alasannya. Cewek baik-baik tidak akan marah atau merajuk kalau tidak ada sebabnya. Itu bisa jadi karena kamu melakukan kesalahan yang tidak bisa dimaafkan olehnya. TIPS KESEHARIAN

Berikut adalah 8 hal yang gak bisa ditoleransi cewek dalam hubungan. Kamu mesti tahu, kalau kamu melakukan semua hal di bawah ini, bisa-bisa dia tidak suka lagi denganmu. BERITA UNIK

1. Tidak bersikap sopan padanya atau orang lain. INFO SPECIAL

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Cewek manapun tidak ada yang mau diperlakukan dengan tidak sopan apalagi dengan cowoknya sendiri. Sebagai cowok sejati, sopan itu kewajiban. Kalau dengannya saja kamu tidak sopan, kamu pasti akan dinilai memiliki karakter yang tidak baik.

2. Membuat alasan saat berbohong, bukannya minta maaf

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Jika kamu sudah jelas bersalah, maka jangan menunda untuk minta maaf. Kebanyakan cewek memutuskan cowok bukan karena kesalahan cowok itu, tapi karena kesadaran bersalah yang sering datang terlambat. Kalau kamu menyesal, maka bersikaplah jantan dengan minta maaf, bukannya berkelit dan membuat alasan.

3. Main hati dengan cewek lain

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Selingkuh, adalah satu hal fatal yang cewek yang akan toleransi. Kalau kamu memang menyayangi cewekmu, kamu pasti gak akan selingkuh darinya. Kamu yang main hati, sudah bisa dipastikan tidak sungguh-sungguh dengan cewekmu.

4. Posesif berlebihan dan tidak pada tempatnya

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Kamu hanya pacar. Sekali lagi, kamu hanya pacar. Posesif, melarang ke sini dan ke situ, melarang pergi dengan ini dan itu sama sekali bukan porsimu. Jangan lebay. Memangnya dunia cewekmu hanya berputar padamu saja?

5. Datang dan pergi semaumu

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Cewek bukan halte bis. Bukan juga supermarket yang bisa kamu datangi dan pergi setelah kamu selesai. Kalau memang kamu tidak berniat lama dan hanya singgah, sebaiknya jangan menjain hubungan. Jangan menyakiti kalau tidak bisa menikahi.

6. Kasar dalam berkata-kata

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Kata-kata adalah apa yang keluar dari hati. Kalau kamu suka berkata kasar, maka kemungkinan besar hatimu jahat. Tidak ada cewek yang mau dikatain dengan kasar sekalipun kamu pacarnya. Ingat, kamu itu hanya pacar, kamu tidak berhak berkata kasar dalam bentuk apapun dan karena alasan apapun.

7. Malas dan tidak mau berusaha

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Tidak ada cewek yang akan menggantungkan masa depannya pada cowok yang malas dan tidak mau berusaha. Bukannya matre, tapi seharusnya kamu realistis. Kalau kamu mau anakmu nanti tidak menderita, sudah sepantasnya kamu ulet, bukannya malas.

8. Hanya bisa menyalahkan tanpa introspeksi

http://danaqq.net/?ref=Ciaciaa


Jika kamu memang memiliki karakter seperti ini, maka kamu memang belum dewasa dan seharusnya kamu jangan menjalin hubungan dulu. Orang dewasa adalah orang yang tahu introspeksi, bukan yang balik menyalahkan saat ada masalah. Memangnya kamu anak kecil?

Asal kamu tidak melakukan semua hal di atas, hubunganmu pasti bakal baik-baik saja dengannya. Kamu tidak perlu lagi bingung tentang apa yang dia mau atau tidak. Cukup jadi apa adanya dirimu dan dia pasti akan menyukainya.


Begitu deh artikelnya 8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan

sudah kamu baca sampai selesai. 8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam HubunganNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/01/8-hal-yang-gak-ditoleransi-cewek-dalam.html
loading...

0 Response to "8 Hal yang Gak Ditoleransi Cewek dalam Hubungan"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate