KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM | Viral Blog | Berita Viral
loading...

KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bercumbu dengan kakak, Artikel Berita Terkini, Artikel KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM, Artikel perawan montok, Artikel perawani kakak sendiri, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM
link : KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

Baca juga


KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

loading...
KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM




Berita viral - Cerita Sedarah ini berkisah tentang seorang adik yang merenggut

keperawanan kakak perempuannya. Berikut ini cerita lengkapnya!

Kami adalah 2 bersaudara, sedangkan aku dan adikku tinggal

bersama orang tua kami. Aku sendiri berperawakan sedang,

tinggiku 160cm berat badan 52kg, orang bilang aku montok,

terutama pada bagian pinggul/pantat. Payudaraku termasuk rata2

34 saja. Kulitku yang putih selalu menjadi perhatian orang2 bila

sedang berjalan keluar rumah.

Aku mempunyai seorang pacar berusia 2 tahun diatasku, dia adalah

kakak kelas kuliahku. Aku dan pacarku berpacaran sudah 2 tahun

lebih, dan selama itu paling jauh kami hanya melakukan petting,

sailng raba, saling cium dan saling hisap.

Pacarku sangat ingin menerobos vaginaku jika saat petting, tapi

aku sendiri tidak ingin hal itu terjadi sebelum kami menikah,

jadi aku mengeluarkan air maninya dengan cara swalayan, yaitu

mengocok penisnya. Aku juga kerap dipaksa menghisap penisnya

pacarku yang mana sebenernya aku agak jijik melakukannya.

Keseringan petting dengan pacarku membuatku menjadi haus akan

belaian lelaki dan selalu ingin disentuh, sehari saja tidak

dibelai rasanya tersiksa sekali… entah kenapa aku jadi

ketagihan… Sampai akhirnya aku sendiri melakukannya dengan

tanganku sendiri dikamarku sendiri. Sering aku meraba-raba

payudaraku sendiri dan mengusap-usap miss v sendiri sampai aku

orgasme.



Inilah kesalahan ku, aku tidak menyadari kalau selama ini adikku

John sering mengintip aku… ini aku ketahui setelah dia

mengakuinya saat berhasil membobol keperawananku, kakaknya

sendiri.

Awal mulanya, ketika itu aku, mamaku dan adikku John pergi ke

supermarket 500m dekat rumah. Karena belanjaan kami banyak maka

kami memutuskan untuk naik becak. Saat itu aku memakai celana

panjang ketat setengah lutut, dan karena kami hanya naik satu

becak, aku memutuskan untuk di pangku adikku, sedangkan mamaku

memangku belanjaan. Diperjalanan yang hanya 500m itu, ketika aku

duduk di pangkuan adikku, aku merasakan sesuatu bergerak-gerak

dipantatku, aku sadar bahwa itu penis adikku, keras sekali dan

berada di belahan pantatku. Aku membiarkannya, karena memang

tidak ada yang bisa kulakukan. Bahkan ketika di jalan yang

jelek, semakin terasa ganjalan dipantatku. Karena aku juga

sangat rindu belaian pacarku yang sudah 3 hari tidak ke rumah,

diam diam aku menikmatinya.

Sejak kejadian itu, aku sering melihat dia memperhatikan

tubuhku, agak risi aku diperhatikan adikku sendiri, tapi aku

berusaha bersikap biasa.

Suatu hari, aku dan pacarku melakukan petting di kamarku… Aku

sangat terangsang sekali… dia meraba dan membelai-belai tubuhku.

Sampai akhirnya pacarku memaksakku membuka celana dalamku dan

memaksaku untuk mengijinkannya memasukkan penisnya ke miss V ku.

Tentu saja aku keberatan, walaupun aku sangat terangsang tapi

aku berusaha untuk mempertahankan keperawananku. Dalam

ketelajanganku aku memohon padanya untuk tidak melakukannya. Dan

anehnya aku malah berteriak minta tolong. Hal ini di dengar oleh

adikku John, dia langsung menerobos kamarku dan mengusirnya,

saat itu juga pacarku ketakutan, karena memang badan adikku jauh

lebih besar. Aku lansung menutupi tubuhku yang telanjang dan aku

yakin adikku melihat ketelajanganku. Dan pacarku sendiri

langsung memakai pakaiannya dan pamit pulang.

Sejak itu, pacarku jadi jarang ke rumah. Dari selentingan

teman-teman ku, pacarku katanya mempunyai teman cewe lain yang

sering jalan dengannya. Tentu saja aku sedih mendengarnya, tapi

aku juga merasa beruntung tidak ternodai olehnya.

Suatu malam aku berbincang-bincang dengan adikku, aku berterima

kasih padanya karena dia telah menggagalkan pacarku menodaiku.

Aku kaget ketika adikku ngomong bahwa, aku ngga bisa menyalahkan

pacarku karena memang bodyku sexy sekali dan setiap laki-laki

pasti ingin merasakan tubuhku. Ketika kutanya, jika setiap

lelaki, apakah adikku juga ingin merasakan tubuhku juga… dia

menjawab:

“Kalau kakak bukan kakakku, ya aku juga pengen, aku kan juga

lelaki” aku sangat kaget mendengar jawabannya tapi aku berusaha

itu adalah pernyataan biasa, aku langsung aja tembak, “emang

adik pernah nyobain cewe?” dia bilang “ya, belum kak”…. itulah

percakapan awal bencana itu.

Malam harinya aku membayangkan bercinta dengan pacarku, aku

merindukan belaiannya… lalu aku mulai meraba-raba tubuhku

sendiri… tapi aku tetap tidak bisa mencapai apa yang aku

inginkan… sekilas aku membayangkan adikku… lalu aku memutuskan

untuk mengintip ke kamarnya… Malam itu aku mengendap-endap dan

perlahan-lahan naik keatas kursi dan dari lubang angin aku

mengintip adikku sendiri, aku sangat kaget sekali ketika melihat

adikku dalam keadaan tak memakai celana dan sedang memegan alat

vitalnya sendiri, dia melakukan onani, aku terkesima melihat

ukuran penisnya, hampir 2 kali pacarku, gila kupikir, kok bisa

yah sebesar itu punya adikku… Dan yang lebih kaget, di puncak

orgasmenya dia meneriakkan namaku… Saat itu perasaanku bercampur

baur antar nafsu dan marah… aku langsung balik kekamarku dan

membayangkan apa yang baru saja aku saksikan.

Pagi harinya, rangsanganku sangat tinggi sekali, ingin dipuaskan

adikku tidak mungkin, maka aku memutuskan untuk mendatangi

pacarku. Pagi itu aku langsung kerumah pacarku dan kulihat dia

sangat senang aku datang… ditariknya aku ke kamarnya dan kami

langsung bercumbu… saling cium saling hisap dan perlahan-lahan

baju kami lepas satu demi satu sampai akhirnya kami telanjang

bulat. Gilanya begitu aku melihat penisnya, aku terbayang

penis adikku yang jauh lebih besar darinya… sepert biasa dia

menyuruhku menghisap kontolnya, dengan terpaksa aku

melakukannya, dia merintih-rintih keenakkan dan mungkin karena

hampir orgasme dia menarik kepalaku.
“Jangan diterusin, aku bisa keluar katanya” lalu dia mulai

menindihi ku dan dari nafasnya yang memburu penisnya mencari-

cari lubang miss V ku… begitu unjung penisnya nempel dan baru

setengah kepalanya masuk, aku kaget karena dia sudah langsung

orgasme, air maninya belepotan diatas miss V ku…“Ohhhhh…” katanya.



Dia memelukku dan minta maaf karena gagal melakukan penetrasi ke

miss V ku. Tentu saja aku sangat kecewa, karena rangsanganku masih sangat tinggi.
“Puaskan aku dong… aku kan belum…” rengekku tanpa malu-malu.

Tapi jawabannya sangat menyakitkanku…
“Maaf, aku harus buru-buru ada janji dengan sisca” katanya tanpa

ada rasa ngga enak sedikitpun. Aku menyembunyikan kedongkolanku

dan buru-buru berpakaian dan kami berpisah ketika keluar dari

rumahnya.

Diperjalanan pulang aku sangat kesal dan timbul keinginanku untuk menyeleweng, apalagi selama diperjalanan banyak sekali lelaki yang mengodaku dari tukang becak, kuli bangunan sampai setiap orang di bis.

Begitu sampai rumah aku memergoki adikku yang akan pergi ke

sport club, dia mengajakku untuk ikut dan aku langsung

menyanguppinya karena memang aku juga ingin melepaskan rangsangan dengan cara berolah raga.

Di tempat sport club, kami berolah raga dari senam sampai

berenang dan puncaknya kami mandi sauna. Karena sport club

tersebut sangat sepi, maka aku minta adikku satu kamar denganku

saat sauna. Saat didalam adikku bilang “kak, baju renangnya

ganti tuh, kan kalau tertutup gitu keringatnya ngga keluar,

percuma sauna”

“Abis pake apa” timpalku, “aku ngga punya baju lagi”

“Pake celana dalem sam BH aja kak, supaya pori-porinya kebuka”

katanya

Pikirku, bener juga apa katanya, aku langsung keluar dan

menganti baju renangku dengan BH dan celana dalam, sialnya aku

memakai celana dalam G-string putih sehabis dari rumah pacarku

tadi… Tapi “ah, cuek aja.. toh adikku pernah liat aku telanjang

juga”.

Begitu aku masuk, adikku terkesima dengan penampilanku yang

sangat berani… kulihat dia berkali-kali menelan ludah, aku

pura-pura acuh dan langsung duduk dan menikmati panasnya sauna.

Keringat mencucur dari tubuhku, dan hal itu membuat segalanya

tercetak didalam BH dan celana dalamku… adikku terus memandang

tubuhku dan ketika kulihat penisnya, aku sangat kaget, dan

mengingatkanku ke hal semalam ketika adikku onani dan yang

membuat rangsanganku malah memuncak adalah kepala penisnya muncul diatas celana renangnya.

Aku berusaha untuk tidak melihat, tapi mataku selalu melirik ke

bagian itu, dan nafasku semakin memburu dan kulihat adikku

melihat kegelisahanku. Aku juga membayangkan kejadian tadi pagi

bersama pacarku, aku kecewa dan ingin pelampiasan.

Dalam kediaman itu aku tidak mampu untuk bertahan lagi dan aku

memulainya dengan berkata:

“Ngga kesempitan tuh celana, sampe nongol gitu”

“Ia nih, si otong ngga bisa diajak kompromi kalo liat cewe

bahenol” katanya

“Kasian amat tuh, kejepit. Buka aja dari pada kecekik” kataku

lebih berani

“Iya yah…” katanya sambil berdiri dan membuka celananya…

Aku sangat berdebar-debar dan berkali-kali menggigit bibirku

melihat batang kemaluan adikku yang begitu besar.

Tiba-tiba adikku mematikan mesin saunanya dan kembali ke

tempatnya.

“Kenapa dimatiin” kataku

“Udah cukup panas kak” katanya

Memang saat juga aku merasa sudah cukup panas, dan dia kembali

duduk, kami saling memandang tubuh masing-masing. Tiba-tiba

cairan di miss v ku meleleh dan gatal menyelimuti dinding miss V ku, apalagi melihat penisnya adikku.

Akal warasku datang dan aku langsung berdiri dan hendak keluar,

tapi adikku malah mencegahku “nanti kak”.

“Kan udah saunanya ” timpalku, aku sangat kaget dia berada tepat

di depanku dengan penis mengacung ke arahku, antara takut dan

ingin.

“Kakak udah pernah gituan belum kak” kata adikku

“Belum” kataku, “emang kamu udah..?” lanjutku

“Belum juga kak, tapi pengen nyoba” katanya

“Nyoba gimana???? Nantikan juga ada saatnya” kataku berbalik

kearah pintu dan sialnya kunci lokerku jatuh, ketika aku

memungutnya, otomatis aku menunggingi adikku dan buah pantatku

yang besar menempel di penisnya.

Gilanya aku malah tetap diposisi itu dan menengok ke arah

adikku. Dan tak kusangka adikku memegang pinggulku dan

menempelkan penisnya dibelahan pantatku yang hanya tertutup G-

string.

“Oh kak…. bahenol sekali, aku pengen nyobain kak” katanya dengan

nafas memburu.

“Aw… dik ngapain kamu” timpalku tanpa berusaha merubah posisiku,

karena memang aku juga menginginkannya.

“Pengen ML kakak” katanya kasar sambil menekan batangnya

kepantatku.

Aku menarik pantatku dan berdiri membelakanginya, “Aku kan

kakakmu John, inget dong”

Adikku tetap memegang pinggulku “tolong kak.. asal nempel aja..

nga usah dimasukkin, aku ngga tahan banget”

“Tolong kak,” katanya memelas. Aku di suruh nagpain juga mau

kak, asal bisa nempelin aja ke miss v kakak”.

Pikiranku buntu, aku juga punya rangsangan yang tak tertuntaskan

tadi pagi.. dan membayangkan pacarku menunggangi sisca, rangsanganku tambah naik..
“Persetan dengan pacar brengsek” batinku.

“Jangan disini” pintaku.

“Sebentar aja kak, asal nempel aja 1 menit” katanya meremas

pinggulku.

“Kakak belum siap” kataku.

“Kakak nungging aja, nanti aku panasin” katanya.




Bagai terhipnotis aku menuruti apa katanya, sambil memegang

grendel pintu, aku menungginginya dan dengam pelan-pelan dia

membuka G-stringku dan melemparkannya. Dan dia jongkok di

belakangku dan gilanya dia menjulurkan lidahnya menjilat miss v

dari belakang…

“Oh… ngapain kamu dik…” kataku tanpa melarangnya.

Dia terus menjulurkan lidah dan menjilati miss V ku dari

belakang.. ohhhh… gila pikirku… enak banget, pacarku saja ngga

mau ngejilatin miss V ku, adikku sendiri dengan rakus menjilati

miss v ku.

“Gila kamu dik, enak banget, belajar dimana” rintihku… Tanpa

menjawab dia terus menjilati miss V ku dan meremas remas bokongku sampai akhirnya lama-lama miss V ku basah sekali dan bagian dalam miss V ku gatal sekali…

Tiba-tiba dia berdiri dan memegang pinggulku..
“Udah panas kak” katanya mengarahkan penisnya kepantatku dan

memukul-mukul kepala penisnya kepantatku….

“udah….” kataku sambil terus menungging dan menoleh ke arah

adikku…

“Jangan bilang siapa-siapa yah dik” kataku.

Adikku berusaha mencari lubang miss V ku dengan kepala penisnya

yang besar… dia kesulitan…

“Mana lubangnya kak..” katanya.

Tanpa sadar aku menjulurkan tangan kananku dan menggengam

penisnya dan menuntun ke mulut goaku…

“Ini dik” kataku begitu tepat di depannya, “gesek-gesek aja yah

dik”.

“Masukin dikit aja kak” katanya menekan penisnya.

“aw… dik, gede banget sih” kataku, “pelan-pelan….”.

Begitu kepala penisnya membuka jalan masuk ke miss V ku, adikku

pelan-pelan menekannya.. dan mengeluarkannya lagi sedikit

sedikit… tapi tidak sampai lepas… terus ia lakukan sampai

membuat aku gemas….

“Oh.. dik…. enak…. dik…. udah yah…” kataku pura-pura…..

“Belum kak…. baru kepalanya udah enak yah….”

“Memang bisa lebih enak…???” kataku menantang.

Dan…. langsung menarik pinggulku sehingga batang penisnya yang

besar amblas ditelan miss V ku”

Aku merasakan perih luar biasa dan “aw…. sakit dik…” teriakku.

Adikku menahan batangnya didalam miss v ku ….
“Oh…kak…nikmat banget…..” dan secara perlahan dia menariknya

keluar dan memasukannya lagi, sungguh sensasi luar biasa. Aku

merasakan nikmat yang teramat sangat, begitu juga adikku…

“Oh, kak… nikmat banget miss V mu..” katanya.

“Ssssshhhh… ia dik… enak banget” kataku.

Lima belas menit dia mengenjotku, sampai akhirnya aku merasakan

orgasme yang sangat panjang dan nikmat disusul erangan adiku

sambil menggengam pinggulku agar penetrasinya maksimum.

“Oh.. kak.. aku keluar.. nikmat banget…” katanya

Sejenak dia memelukku dari belakang, dan mulai mencabut

penisnya di miss V ku…

“Ma kasih kak” katanya tanpa dosa dan memakaikan celanaku lagi.

Aku bingung bercampur menyesal dan ingin menangis. Akulangsung

keluar dan membersihkan diri sambil menyesali diri.. “kenapa

adikku????”

Dalam perjalanan pulang adikku berulang-ulang minta maaf atas

perbuatannya di ruangan sauna… Aku hanya bisa berdiam merenungi

diriku yang sudah tidak perawan lagi…

Kejadian itu adalah awal petualangan aku dan adikku, Karena dua

hari setelah itu kembali kami besetubuh, bahkan lebih gila

lagi.. kami bisa melakukannya sehari 3 sampai 5 kali sehari

semalam.

Satahun sudah aku di tunggangi adikku sendiri sampai ada seorang

kaya, kenalan bapakku melamarku, dan kami menikah. Untungnya

suamiku tidak mempermasalahkan keperawananku.

Akhirnya aku di karunia seorang anak dari suamiku, bukan dari

adikku.. karena aku selalu menjaga jangan sampai hamil bila

bersetubuh dengan adikku.

Sampai sekarang aku tidak bisa menghentikan perbuatanku dengan

adikku, yang pertama adikku selalu meminta jatah, dilain pihak

aku juga sangat ketagihan permainan sex nya.

Disaat aku memberinya jatah untuk yang terakhir kalinya ,karena aku sudah memiliki anak dan suami. Aku meminta maaf kepada adik ku sendiri karena sudah membuatnya ketagihan.

Dan pada akhirnya adikku memiliki pacar yang mungkin bisa membuat nya lebih puas lagi.



>>>>>DAFTAR<<<<<


Begitu deh artikelnya KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

sudah kamu baca sampai selesai. KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAMNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/01/kisah-seorang-adik-yang-perawani-kakak.html
loading...

0 Response to "KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate