LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM | Viral Blog | Berita Viral
loading...

LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Terkini, Artikel Berita Viral, Artikel cewek seksiLANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM, Artikel perawan montok, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM
link : LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

Baca juga


LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

loading...
LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

Lanjutan cerita viral - kembali dari cerita viral seorang adik merawani kakaknya sendiri .....

Pada saat aku dan adikku sudah terakhir kalinya untuk melakukan ML, dan dia berjanji untuk yang terakhir kalinya karena aku sudah mempunyai suami dan anak. John pun juga sudah memiliki pacar yang umurnya lebih muda dari nya 1 tahun.

Ketika kami melalukan ML untuk yang terakhirnya aku tidak bisa menahan rangsanganku karena memang penisnya john yang bisa memuaskan aku, aku juga jadi ragu dengan diriku walaupun aku sudah memiliki suami yang bisa di bialng kami mau ML tiap detik, menit, maupun tiap saat kami tidak perlu takut karena kami sudah sah.

Saat saat aku dan adik memulainya lagi,dimana aku mengajak adikku kembali untuk yang terakhir kalinya dan dia pun menga ia kan nya. begini lah cerita lanjutan yang akan aku ceritakan di bawah ini:

Kakak : dik, kamu mau main untuk yang terakhir kalinya?

Adik : Mau banget kak...hehehhe

Kakak : yuk!! kamu ke kamar kakak sekarang mumpung suami kakak lagi ngantor.

Adik : Kak, sambil mandi yuk biar lebih seru...

Kakak : boleh...

Adik : bukain baju aku dong kak..hihihi

Kakak : Dasar! Banyak maunya.

Adik : ahhhhhh... aku uda basah ne kak....


kakak : WOW...punya kamu kok makin besar saja se dik, kak tambahin basahin pake mulut ya                        dikk..

adik   : duhh...duhhh....kak pelan pelan dong, enakk banget kak jadi teringat di tempat sauna dhe                      kak..

Kakak : ahhhh.....dik jari kamu jangan masukin ke miss V kakak dong nanti kakak cepet keluar                        nya, kakak belom mau buru buru kan init kita yang terakhir gimana se kamu..!!

Adik : gak apa apa kak yang penting kakak puas hari ini, teruss kak... ahhh enak banget rasanya                      mau keluarr ne kak..

Kakak : Jangan dulu dik, ahhh....ahhh.....ahhh...!!!

Adik : kak, udahhh tidurann aja gantian aku sini yang jilatin miss V kakak... biar kakak puas..

Kakak : oke kalau begitu ...

Adik : ( LAGI JILATIN NE ) ...ASHHHHHH ASHHHHHH...

Kakak : Ashh.....ashhhh....ashhh....dikk enakk banget, kacang kakak aja yang di jilat dik biar                            kakak makin cepet keluarnya...

Adik : Kak, aku masukinn ya....ashhhhh ....ashhh....enakkk bangett kak ...ya ampunn....ashh                            kak....ashhhhh... kak....kak...kak....kencengin dikit kak goyangnya...

kakak : ahhhhh....ahhhhh....ahhhh....dikk pelan pelann aja sakit tauu...tapi enak se ...hehheehe

Adik : ahhh...ahhh....keluar ne kakkk...kak keluarr ne....sini mulut nya...

kakak : crott!!! crott!!! crott!!!

adik         : aduhh kak.... enak banget...lemesss aku ne kak..

Kakak : aku juga lemesss kali bukan kamu doang ..tapi enak kan dik?

Adik : ini benar ya kak yang terakhir kali nya?

Kakak : ya dik, ini yang  terakhir mau gimana lagi ...kakak sudah punya suami dikk...kamu gak                        malu nanti kalau ketawan, apa lagi ada akepponakan kamu thu...

Adik ; ya juga se kak, ya sudah lah apa boeleh buat lagi kak.




Dari cerita diatas aku merasakan penyesalan yang benar benar aku tidak ingin kan...karena aku telah merusak adikku sendiri. Ketika pertma kali nya aku melihat John jalan dengan pacarnya aku terasa terbakar api cemburu, tapi bagaimana pun juga aku tidak mungkin merusak hubungan yang baru saja berjalin, dan aku pun kakaknya tidak mungkin aku memacari adikku sendiri.

Aku dan adikku pun setiap bertemu tidak berani saling memandangi karena aku berasa sangat malu bahkan terkadang aku ingin merasakan penisny adikku sendiri, tapi apa boleh buat aku sudah berjanji untuk tidak ML lagi dengannya.

Saat suamiku pulang dari kantor aku pun langsung meminta untuk melakukan ML dengannya tetapi aku saat bermain dengannya aku
merasakan ada yang berbeda saat aku ML dengan adikku. " mungkin penis adikku lebih enak dan besar kali ya " kataku dalam hati sambil medesah..

Suamiku sepertinya mulai merasakan keanehan saat bermain denganku, karena aku tidak seperti biasanya saat ML dengannya. Dia bertanya, " bun kok kamu kayak bete gitu se sama aku, emang
ada salah apa bun kamu kok tidak seperti biasanya " kata suamiku sambil bibir yang manyun...

Tiba-tiba John membawa pacarnya kerumah dan langsung masuk kekamar sesudah menyapaku. Aku iseng mengintip mereka dikamar ternyata benar dugaan aku bahwa John sedang ML dikamar dengan
pacarnya, aku pun merasa iri dengan pacarnya John karena aku melihat penisnya John yang begitu besar aku jadi sangat terangsang sehingga aku orgasme di kamarku sendiri, aku ingin sekali ML lagi dengan John.


>>>>>DAFTAR<<<<<




Begitu deh artikelnya LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM

sudah kamu baca sampai selesai. LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAMNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/01/lanjutan-kisah-seorang-adik-yang.html
loading...

0 Response to "LANJUTAN KISAH SEORANG ADIK YANG PERAWANI KAKAK SENDIRI ATAS NAFSU YANG TERPENDAM"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate