Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor

Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor
link : Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor

Baca juga


Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor

loading...

Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor

Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor

Koleksiviralnews.blogspot.com - Belakangan ini kita terus disajikan berita viral tentang masalah wanita perebut laki orang alias Pelakor. Marak Berita Viral Tentang Pelakor apa sih alasannya wanita jadi Pelakor?

Bicara soal pelakor ternyata banyak alasan wanita yang rela dirinya ‘Bergaul’ dengan pria beristri. Menurut penuturan Terry McDonald penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams. Beberapa wanita yang rindu dengan figur seorang ayah membuat mereka menyukai pria berumur yang kebanyakan sudah menikah.

Lalu apa saja alasan lain? Berikut uraiannya dari Terry McDonalds dan berbagai sumber.

1. Mencari Tantangan
Sejumlah wanita memang senang menjalani hidup dengan drama. Mereka acap kali berada dalam hubungan yang salah tak terkecuali dengan pria beristri. Mereka juga sebenarnya tidak seutuhnya menyukai pria tersebut. Hanya sekadar untuk uji adrenalin karena tantangan yang tinggi dan sarat risiko.

2. Lebih Romantis
Sekian tahun menjalani pernikahan pria beristri bisa jadi lupa betapa mengasyikkannya jatuh cinta dan naksir seseorang. Alhasil mereka cenderung lebih romantis dengan wanita yang menarik perhatian mereka.

3. Mulai Bosan
Salah satu alasan wanita bersedia menjadi selingkuhan pria beristri adalah mereka tengah merasa bosan dengan pasangannya. Baik itu suami maupun kekasihnya. Rasa bosan dan jenuh tersebut yang membuat wanita seolah mencari pelarian baru.

4. Konflik Hubungan
Rasa bosan dengan pasangan juga bisa diakibatkan oleh hubungan percintaan yang sedang bermasalah. Misalnya berbeda pemahaman dan sulit diajak berkomunikasi hingga permasalahan kecil lainnya yang tidak bisa dituntaskan dengan baik. Hal itulah Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor.

5. Sering Berjumpa
Memiliki lingkup pergaulan yang sama seperti rekan kerja di kantor atau klien perusahaan membuat untuk bertemu setiap saat. Intesitas pertemuan yang sering itu membuat wanita tanpa sadar semakin mengenal dan lebih dekat dengan pria tersebut. Semakin sering intensitas pertemuan itu terjadi tidak menutup kemungkinan bahwa wanita bersedia menjalin cinta dengan suami orang.


Begitu deh artikelnya Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor

sudah kamu baca sampai selesai. Beberapa Alasan Wanita Menjadi PelakorNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/02/beberapa-alasan-wanita-menjadi-pelakor.html
loading...

0 Response to "Beberapa Alasan Wanita Menjadi Pelakor"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate