Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri... | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri...

Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri... - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri..., kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Viral, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri...
link : Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri...

Baca juga


Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri...

loading...


Si istri melabraknya di tengah jalur, tetapi sang valakor ini enggan turun.

planet merdeka – meski sudah menikah, para perempuan saat ini tampaknya senantiasa waspada dengan keberadaan valakor. valakor merupakan istilah buat perempuan yang merebut suami orang, ataupun diucap valak laki orang.
lazimnya, sang suami menempuh ikatan secara diam – diam di balik si istri. para perempuan yang diucap bagaikan valakor lazimnya ketahui bahwa bahwa laki – laki yang bersamanya itu merupakan suami teman .

terdapat yang menikah siri dengan pendampingnya, terdapat pula yang cuma menjalakan ikatan terlarang tanpa jalinan perkawinan. parahnya lagi, sebagian terlebih lagi hubungannya wajib gagal karna terdapatnya orang ketiga tersebut.

nah baru – baru ini, account instagram @makrumpita memposting photo perempuan yang diucap bagaikan valakor. parahnya, perempuan yang diucap valakor itu merupakan teman dari istri yang suaminya direbut tersebut.

dia terlebih lagi sudah amat dekat dengan keluarganya, tetapi dia tega menipu teman – temannya seorang diri. puncaknya, si istri melabraknya di tengah jalur, tetapi sang valakor ini enggan turun.

mak tolong viral kan, lagi2 valakor beraksi mak.. ini peristiwa di banjarmasin , sang valakor merupakan teman seorang diri.. .

itu video sang istri legal nyegat sang valakor di tengah jalur, tetapi valakor gak ingin keluar dari mobil nya.. .

jadi sang valakor ini udah sahabatan lama sama sang istri itu.

saking sahabatan nya sang valakor ini kerap diajak jln2 keluar kota sama sang istri beserta suami, kira – kira kaya teman tidak terpisahkan deh mak.. .

entah dari mana ketahuan nya, pendek cerita sang istri mampu informasi bahwa ia teman – temannya itu terdapat main sama suami nya, sang istri mulai selidikin lah.

nyatanya benar. sang istri ngikutin sang valakor dan juga dicegat tengah jln tetapi sang valakor gak berani turun dari mobil nya.
dan juga dari informasi yg tersebar saat ini, sang pelakor sudah nikah siri sepanjang 1thn baru – baru ini.

dan juga sepanjang 1thn baru – baru pula sang pelakor senantiasa jalur bareng sang istri dan juga suami.

hebat banget sandiwara pelakor dan juga suami nya.

dapat jln bareng istri demi nutupin kebusukan mereka.

Lihat Videonya:





Begitu deh artikelnya Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri...

sudah kamu baca sampai selesai. Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri...Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri... dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/02/video-seorang-istri-labrak-valakor.html
loading...

0 Response to "Video Seorang Istri Labrak Valakor, Mirisnya Wanita itu Sahabatnya Sendiri..."

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate