7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat | Viral Blog | Berita Viral
loading...

7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat

7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul 7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Viral Indonesia, Artikel teknologi, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : 7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat
link : 7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat

Baca juga


7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat

loading...

Viaberita.com, Teknologi - Perkembangan teknologi merupakan sesuatu yang tidak bisa dihindari umat manusia. Sampai tidak sadar, inilah 10 foto yang membuktikan cepatnya perkembangan teknologi di dunia.

Kamu sadar nggak sih kalau yang namanya perkembangan teknologi itu berjalan dengan sangat cepat banget. Saat kamu kecil mungkin sosial media, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan sebagainya belum ada ya.

Dilansir dari Insider, berikut Jaka kasih tau 10 foto membuktikan cepatnya perkembangan teknologi!

Bukan hanya perangkat komunikasi, seperti smartphone saja yang berkembang cukup pesat. Melainkan berbagai sektor teknologi juga semakin berkembang mengikuti dengan kebutuhannya.

Saking cepatnya, bahkan kamu pun sampai nggak sadar beberapa teknologi di sekitarmu telah berkembang. Penasaran ada apa saja?

1. Selfie


Tren selfie sebenarnya mulai ada pada tahun 2000-an dengan mengambil foto pada kaca atau membalik kamera. Nah sejak adanya kamera depan pada perangkat smartphone, kamu dapat dengan mudah melakukan selfie sendiri atau bersama teman-teman.

2. Macintosh dan iMac


Macintosh 128K pertama kali diperkenalkan pada 24 Januari 1984. Selang 30 tahun kemudian, iMac generasi terbaru bahkan sudah memiliki layar datar bahkan yang dilengkapi dengan teknologi 4K Retina Display pada 2014. Canggih banget guys.

3. Perangkat Virtual Reality



Perangkat Virtual Reality pertama dikembangkan oleh Ivan Sutherland dan Bob Sproull pada 1968. Nah di era baru ini, perangkat VR sudah digunakan di berbagai bidang, mulai bermain game hingga penjelajahan luar angkasa. Salah satunya perangkat HTC Vive yang diperkenalkan 2016 silam.

4. Google


Sergey Brin dan Larry Page pertama kali mendaftarkan domain Google.com pada September 1997. Pada 2017, bertepatan dengan ulang tahun ke-20, Google sudah menjadi website paling banyak dikunjungi dan peramban terpopuler di dunia.

5. Netflix


Tahu nggak sih, pada 2005 Netflix masih berupa layanan sewa DVD yang bisa kamu pinjam lewat pesan elektronik. Kini Netflix bahkan sudah menjadi aplikasi streaming video terbaik dan bahkan mengalahkan pengguna TV kabel di Amerika Serikat loh.

6. Pekerja Kantoran


Tahun 1995 di Amerika Serikat, hanya ada 9% pekerja yang melakukan pekerjaan di luar ruang kantor. Kebalikannya di 2016, menurut riset ada 43% pekerja yang melakukan kegiatannya di luar kantor guys. Wah seru kayanya jadi Kontributor Jalantikus! Bisa menghasilkan uang dari rumah nih.

7. Kereta Cepat


Layanan kereta cepat Shinkansen pertama kali diluncurkan pada 1967 di Jepang dan pada saat itu bisa menempuh kecepatan hingga 225 km/jam. Nggak usah jauh-jauh, mulai 2004 Shanghai pun memiliku kereta maglev yang bahkan bisa menempuh kecepatn hingga 430 km/jam. Cepat banget dah!

Sumber : Jalantikus.com


Begitu deh artikelnya 7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat

sudah kamu baca sampai selesai. 7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu CepatNah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel 7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/04/7-foto-ini-terlihat-bagaimana.html
loading...

0 Response to "7 Foto Ini Terlihat Bagaimana Perkembangan Teknologi Begitu Cepat"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate