Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja? | Viral Blog | Berita Viral
loading...

Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?

Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja? - Hallo PemirsaViral Blog | Berita Viral, Pada Artikel yang kalian baca kali ini dengan judul Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?, kita sudah siapkan artikel ini dan itu dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya ya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, Artikel Info Viral Indonesia, Artikel Via Berita, yang kita tulis ini dapat kalian mengerti ya,selamat membaca.

Judul : Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?
link : Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?

Baca juga


Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?

loading...

Viaberita.com, Hiburan - Terkadang memain Game tidak sekedar menghibur, sering kali kesal karena tidak bisa memainkan atau bahkan penasaran untuk memecahkan teka teki yang ada. Berikut kita simak beberapa daftar Game yang aneh sepanjang Internet handphone ada.

1. Heads Off

Gim arkade yang penuh teka-teki ini menampilkan teriakan kepala yang membutuhkan strategi tak terduga. Semakin lama kamu bertahan, semakin banyak kisah hidup yang bisa kamu lihat setelah kematian kepala.

Lihat juga kejadian penting seperti "menyadari potensi supernatural yang tersembunyi" atau "Bayi Terjelek Sedunia". Musik yang menyeramkan dan "foto duka" berbingkai saat gim berakhir menambah nuansa aneh di gim ini.



2. Steppy Pants

Pada gim arkade "simulator berjalan" ini, Anda bisa mengontrol Iangkah orang untuk menghindari celah di sepanjang jalan. Sambil melangkah, Anda bisa mengumpulkan koin-koin untuk membeli pakaian baru dan membantumu berjalan.

Koin akan jarang ditemukan, tapi Anda bisa menunggu waktu pengiriman koin dari truk yang lewat. Berhati-hatilah dengan peledak yang ditempatkan sembarangan dan zebra cross maut, jangan sampai melakukan gerakan split!


3. Pukk

Mainkan helm berbentuk kepala yang ceria dalam permainan berlari tanpa henti sambil menghancurkan segala rintangan. Kendalikan Pukk, keping berbentuk kepala, saat meluncur di es.

Target Anda adalah menghindari beruang kutub yang sedang berseluncur es, yang ingin memelukmu dengan penuh kasih sayang. Benar, ini adalah salah satu olah raga salju yang aneh. Gerakan zigzag adalah inovasi unik dalam gim bergenre lari. Anda harus menentukan timing yang tepat agar berhasil.



4. Peach Blood

Gim arkade ini punya misi untuk bertahan hidup menarik dan juga misterius. ”Vember" Anda berbentuk bulat memanjang dan berwarna putih dengan gaya berjalan berlenggak-lenggok yang aneh. Targetnya? Anda harus terus tumbuh dengan memakan Vember yang lebih kecil yang sedang berkeliaran. Agar tidak terkesan horor, gim ini menggunakan latar musik yang gembira dan gambar bertema pastel. Tutorial yang kaku dan tanpa kata-kata membuat gim ini agak membingungkan. Namun, membuka karakter Vember baru akan terasa seru untuk dimainkan di berbagai latar permainan.***


Sumber :  Pikiran-rakyat.com


Begitu deh artikelnya Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?

sudah kamu baca sampai selesai. Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?Nah kali ini, moga aja bisa ngasih manfaat untuk kalian semua ya. so, sampai jumpa di postingan artikel berikutnya.

Kamu sekarang membaca artikel Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja? dengan alamat link https://goesviralblog.blogspot.com/2018/04/game-online-teraneh-sepanjang-masa-yang.html
loading...

0 Response to "Game Online Teraneh Sepanjang Masa yang Belum Terpecahkan, Apa Saja?"

Post a Comment

loading...

Viral Terupdate